Film naimasi Trolls pasti tak asing di telinga kita. Yaps, film tentang sekumpulan makhluk kecil nan imut dengan berbagai bentuk rambut. Kali ini kita dikejutkan dengan munculnya trailer mengenai penggunaan salah satu lagu dari Red Velvet, zimzalabim.

Awalnya banyak spekulasi mengenai oartisipasi Red Velvet dalam mengisi soundtrack film naimasi. Namun tak disangka itu adalah DreamWorks Animation’s Trolls World Tour.

Konsep film Trolls 2 ini adalah Trolls Word Tour. Mereka menyuguhkan konsep mengenai berbagai lagu seluruh dunia dan genre yang mempengaruhi semua orang di dunia. Muncul ‘Gang of KPOP’ dalam trailer tersebut yaitu dengan 5 orang wanita Trolls menyanyikan lagu Zimzalabim dengan menarikan koreografi. Karakter Trolls merepresentasikan member red velvet dengan karakter warna unu untuk aueri, Kuning untuk Seulgi, Biru untuk Wendy, Pink untuk Irene, dan Hijau untuk Joy.

Tentu saja hal ini disambut dengan gembira bagi fans Red Velvet. Belum lagi tahun 2018 Yeri Red Velvet menjadi pengisi lagu Tema untuk animasi series Trolls dengan SM Station “Hair in the Air” bersama NCT Dream Renjun, Jeno, Dan Jaemin.

Trolls 2 akan tayang maret 2020 memdatang
Are you excited with this?