WayV Ditunjuk Sebagai Duta Korea-World Chinese Entrepreneurs Business Week 2020

0
0

WayV ‘(威神 V) ditunjuk (20/10) sebagai duta untuk Pekan Bisnis Dunia, yang akan diadakan di Changwon, Gyeongnam dari tanggal 12-14 November bulan depan. Seluruh anggota WayV hadir di COEX di Seoul untuk pengukuhan tersebut.

Grup asuhan SM Entertainment ini ditugaskan mempublikasikan Changwon dan perusahaan Korea secara luas dan menciptakan peluang untuk pertukaran. Walikota Huh Seong-moo, Walikota Changwon, berkata pada pidatonya

“Anggota WayV berasal dari berbagai daerah di Tiongkok Raya dan telah tumbuh menjadi idola terbaik melalui perusahaan hiburan Korea. Ini adalah contoh kasus keberhasilan pertukaran budaya antara China dan Korea”

Ia menantikan pencapain yang sama besar dalam bidang ekonomi seperti WayV yang mendapatkan pencapain besar dalam musik. Mini album pertama, “Take Off,” yang dirilis pada Mei tahun lalu, mendapatkan popularitas yang luar biasa di China, termasuk No 1 di chart popularitas situs musik China (QQ MUSIC) dan No 1 di chart iTunes di 30 negara.

Hal ini juga diharapkan untuk memperkuat pertukaran internasional seperti perintis jalur ekspor dan menarik investasi oleh perusahaan di era Weed Corona.

Sumber : (1)