Pemeran Bong Du-Shik dalam serial Welcome to Waikiki season 1, Son Seung Won kembali menyapa penggemarnya melalui postingan di akun instagramnya, Rabu (22/7). Ia menuliskan ‘laonhaze’ di deskripsi postingannya tersebut. Meski kolom komentarnya dinonaktifkan, hal ini mengobati kerinduan para fans yang setelah sekian lama tak melihat aktivitasnya di layar kaca atau di media sosial.

View this post on Instagram

laonhaze

A post shared by 손승원 (@seungwon.son) on

Tak hanya itu, ia juga memposting fotonya bersama sang ibu dan juga dengan adiknya. Dengan mengenakan masker hitam, Son Seungwan tampak bahagia bersama keluarganya. Ia menuliskan, ‘Aku sungguh meminta maaf. Aku sungguh merindukan ibuku dan Adikku.’

Son Seungwon harus menjalani hukuman penjara 1,5 tahun akibat menabrak mobil orang lain dalam pengaruh alkohol. Meski sempat kabur, pihak kepolisian berhasil menangkapnya usai mendapat laporan dari warga.

Akibat sikap tidak kooperatifnya dan juga karena ia tak memiliki surat izin mengemudi, Pengadilan Distrik Pusat Seoul di Distrik Seocho menjatuhi hukuman berat berupa kurungan dan denda. Insiden yang terjadi pada akhir tahun 2018 itu menjadi titik jatuhnya karir Son Seungwon setelah sebelumnya sukses memerankan sosok Du-Shik dalam Eulachacha Waikiki yang disukai banyak penggemar.

Kini hari-hari yang berat telah berlalu, dan semoga Son Seungwon dapat mengambil pelajaran dari musibah yang menimpanya, dan lekas kembali menghiasi layar drama korea yang sudah banyak dinantikan para fans. Semangat dan selalu, Du Shik-ah!