TV Mexico Sebut Super Junior Menghina Lagu Ahora Te Puedes Marchar dan Luis Miguel

0
61

Super Junior baru baru ini telah merilis MV special Ahora Te Puedes Marchar milik Luis Miguel. Setelah MV tersebut keluar, lagu tahun 1987 kembali menjadi perbincangan di seluruh dunia. Bahkan TV Dubai, Indonesia, dannlainnya menyiarkan MV tersebut.

Namun hastag #ApologizeToSuperJunior kembali mencuat di twitter. Selain itu hastag lain ya muncul #TvAztecaDisculpateConSJ yang memiliki arti ‘TV Azteca Minta Maaf pada Super Junior’. Ternyata hal ini dipicu oleh kemunculan komentar salah satu stasiun TV Mexico, TV Azteca menyebut Super Junior melakukan “Mockery” terhadap Luis Miguel dan Lagu Ahora Te Puedes Marchar. Mockery merupakan Kata yang diberikan pada orang yang melakukan penghinaan atau mengolok-olok.

Hal ini tentu tidak masuk akal, Super Junior hanya melakukan remake dengan membuat Special MV ini sama dengan MV Luis Miguel. Beberapa orang menyebutkan bahwa dengan adanya remake dari Super Junior, semua orang tahu lagu Ahora Te Puedes Marchar Luis Miguel.

Berikut beberapa komentar di twitter
“Jika tidak dinyanyikan lagi oleh Super Junior, aku tidak akan tahu lagu ini”
“Bagaimana bisa ini disebut menjelekkan Luis Miguel”
“Jujur aku tahu lagu Ahora Te Puedes Marchar karena Suju, harusnya mereka berterina kasih”

Banyak ELF bahakan fans kpop lain menyebut bahwa stasiun ini sangat berlebihan dan tidak menghargai Super Junior. Mereka menginginkan bahwa stasiun TV tersebut meminta maaf atas komentar buruk.

Namun tak sedikit pula akun music Latin yang memberikan penghargaan atas remake yang dilakukan Super Junior, seperti Telehit dan Telefe Noticias.

Bagaimana menurut kalian Hvibers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here