Anda pasti sudah sering mencari artikel dengan kata kunci “Cara mendapatkan kulit seperti idola” sebelumnya. Bagaimana tidak, tidak peduli apakah mereka sedang berada di atas panggung, di video musik, atau sedang di bandara, idola selalu menampilkan kulit yang sangat halus, segar, dan muda. Sementara dulu kita berpikir itu semua tentang apa yang Anda bawa saat lahir, ternyata saya telah menemukan fakta bahwa tidak semua kecantikan itu terbawa dalam DNA Anda dan sebenarnya ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mencoba mencapai tujuan anda memiliki kulit yang indah. Mulai dari teknik khusus hingga bahan-bahan yang bagus untuk digunakan dan bahkan perawatan sendiri, berikut adalah beberapa tips perawatan kulit terbaik dari idola yang harus Anda tambahkan ke dalam rutinitas sehari-hari

MOMOLAND’s JooE – Aplikasi Finger Ring

Tahukah Anda bahwa Anda hanya perlu menggunakan jari manis saat mengaplikasikan krim mata? Kulit di sekitar mata kita adalah yang paling tipis dan paling sensitif di wajah, jadi kita harus memperlakukannya dengan kelembutan. Jari manis adalah yang terlemah, yang merupakan alasan mengapa kita harus menggunakannya untuk menepuk-nepuk krim mata, tetapi untuk JooE, aturan ini berlaku untuk seluruh wajahnya. Saat dia memberi tahu Devon dari Allure, Abelman, dia hanya menggunakan produk perawatan kulitnya menggunakan jari manisnya. Itu dia. Teknik super lembut ini mungkin akan menambah beberapa menit untuk rutinitas Anda, tetapi juga akan memberikan sedikit istirahat pada kulit Anda dari tepukan dan gesekan yang konstan.

Suzy – Metode 4-2-4

Saran kecantikan kali ini terdengar agak kontroversial. Ada yang menyukainya, namun tak kurang pula yang membencinya. Teknik ini membutuhkan sapuan minyak pembersih pada wajah Anda selama empat menit, membilasnya dengan air hangat, lalu dua menit kemudian gosokkan busa pembersih ke seluruh wajah Anda, setelah itu bilas selama empat menit. Ide ini bertujuan untuk menyingkirkan setiap jejak riasan, keringat, kotoran, dan racun yang terperangkap di dalam pori-pori Anda, tetapi itu bisa menjadi sedikit terasa terlalu kering untuk beberapa orang, karena pada dasarnya teknik ini akan menyingkirkan setiap minyak yang ada di wajahmu.

BTS V – Toner Soaked Cotton Pads

Setelah menghabiskan banyak waktu selama bepergian, Taehyung belajar bahwa menjaga kulit karena terhidrasi saat berada di pesawat adalah suatu keharusan agar kulitnya tetap terlihat sehat. Kehilangan hidrasi dan elastisitas hanya akan menyebabkan kulit tampak kusam, yang tentu saja ingin ia hindari. Sementara itu, minum banyak air adalah bagian dari ketentuan khalayak, V lalu merendam bantalan kapas dengan toner dan menempatkannya di pipinya, dagu dan dahi selama sekitar 10 menit untuk tambahan suntikan hidrasi, menambahkan lapisan pelembab setelah itu agar ketika tiba di tempat tujuan, kulitnya masih tampak cerah seperti berlian.

SHINee’s Key – Blackhead Patches

Key SHINee lebih dari sekali dia berbicara tentang perjuangannya mengatasi komedo dan bagaimana dia harus tetap di atas kontrol perawatan kulitnya agar kulitnya tetap halus. Untuk mencapai hal ini, ia bergantung pada nose patch untuk menjaga pori-porinya bebas kotoran. Setidaknya seminggu sekali, dia akan mencuci wajahnya dengan air hangat, mengoleskan sedikit toner, lalu menggunakan nose patch komedo untuk menghilangkan semua kotoran dan sel kulit mati yang ada di atas pori-porinya.

TWICE’s Tzuyu – Phantom Of The Opera Technique

Kita semua setuju kalau kulit Tzuyu adalah sumber rasa iri bagi setiap orang. Selalu indah dan halus, kulitnya tampak sempurna tidak peduli dalam situasiapapun. Beberapa tahun yang lalu, ia mengungkapkan bahwa untuk menjaga wajahnya tetap lembab, ia menggunakan lebih dari satu lembar masker sekaligus, melapiskan satu di atas yang lain -sekarang Anda tahu mengapa member lain memanggilnya Phantom Of The Opera saat dia melakukannya. Kadang-kadang, bukannya dua lembar masker, ia menggunakan masker silikon di atas masker lembar biasa. Menurut Tzuyu, ini tidak hanya akan menjaga kelembapan permanen tetapi kulit Anda akan mendapat manfaat dari beberapa bahan sekaligus.

AOA Seolhyun – Metode Tujuh Kulit

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang Metode Tujuh Kulit, tetapi jika Anda tidak melakukannya, teknik ini membutuhkan tujuh lapisan toner berturut-turut untuk melembabkan kulit Anda secara mendalam. Sementara banyak selebriti, ahli kecantikan, dan idola telah berbicara tentang bagaimana mereka suka menggunakan metode ini, Seolhyun benar-benar seorang beauty advisor dan ingin semua orang bergabung dengan Metode ini. Dia juga merekomendasikan untuk menepuk wajah Anda sampai setiap lapisan benar-benar diserap sebelum menerapkan yang berikutnya agar tidak menebalkan kulit Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here