28.9 C
Jakarta
Jumat, Maret 5, 2021

Buy now

Tampil Perdana Di ‘All The Butlers’, Lee Seung Gi Mengaku Fanboy Twice

Aktor dan penyanyi tampan Lee Seung Gi mengaku fanboy Twice pada acara ragam All the butlers. Seperti yang terlihat pada episode perdananya 31 Desember lalu, Lee Seung Gi terlihat malu-malu ketika melakukan video call dengan Twice.

Ketika staf mengatakan ingin melakukan panggilan video, spontan Seung Gi merasa grogi dan bersembunyi di balik punggung SungJae BTOB. Bahkan hingga mencari cermin namun tak kunjung menemukannya, justru Ia menggunakan kamera yang ada untuk bercermin.

Sesaat sebelum melakukan panggilan video dengan Twice, Lee seung gi terlihat terus menatap foto twice yang tertempel di dinding. Bahkan ketika staf meminta seluruh anggota untuk menempelkan stiker pada tokoh yang diinginkan menjadi bintang tamu acaranya, Lee Seung Gi tak segan untuk meminta Yang Se Hyeong untuk menempelkan seluruh stiker miliknya pada foto Twice hingga membuat seluruh anggota dan staf sontak tertawa.

Meski terlihat sangat malu, Lee Seung Gi berbicara mengenai program baru yang dibintanginya kepada Twice. Usai melakukan panggilan video, Lee seung gi mengungkapkan perasaan bahagianya seperti saat keluar dari wajib militer “ aku semangat sekali, rasanya seperti saat aku dibebas tugaskan dari wajib militer”

All the butlers merupakan acara reality show yang menampilkan 4 selebriti yaitu Lee seung gi, sungjae btob, lee sang yoon, dan yang se hyung yang akan tinggal bersama. Mereka akan menginap di rumah tokoh terkenal yang akan disebut sebagai majikan untuk memahami kehidupan masing-masing. Acara ini tayang setiap hari minggu di stasiun TV SBS pukul 6.25 waktu Korea.

shalsa nurhasanah
Call me Shalsa // climatologist // Enviromental journalism// KDrama & ballad song lover// loves to write, Loves to read books// blogger, content writer// Let's be friend in social media, and we can talk about Korean Drama// "The only way to do great works is to love what you do and work hard"

Related Articles

Stay Connected

21,617FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles