Hallyuvibe!
Taemin SHINee tokyo Olimpic Colorful

Taemin SHINee Bergabung dengan Daichi Miura, Perfume, dan 14 grup lainnya untuk Lagu Official Tokyo Olympics “Colorful”

Proyek lagu resmi “Team Coca-Cola” oleh Coca-Cola Jepang diumumkan, terdapat 14 artis cantik seperti AI, Motohiro Hata, Little Glee Monster, Daichi Miura, Perfume dll. Yang menjadi perhatian adalah nama Taemin SHINee menjadi salah satu artis yang mengisi lagu tersebut. Lagu ini akan menjadi lagu resmi Tokyo Olympics.

Lagu dengan judul “Colorful” Ini memiliki tema keberagaman, kolaborasi global diwujudkan tanpa memandang ras, kebangsaan, jenis kelamin, usia, karir, dll. Produser untuk lagu ini adalah Ryosuke Imai. “Untuk Olimpiade Tokyo, lagu ini dibuat dengan keinginan untuk menyampaikan ikatan hati dan jiwa melalui olahraga dengan musik yang meriah.” ungkapnya.

Kemunculan Taemin dalam kolaborasi ini tentu membuat penggemar senang. Ini bak hadiah dari Taemin yang sedang menjalani wajib militer.

Kepopuleran SHINee di Jepang memang tidak perlu diragukan. Semua single Jepang SHINee sukses besar di sana. Mereka juga pernah mengadakan konser di Tokyo Dome —sebuah stadion di Bunkyo Tokyo, dengan tiket yang cepat terjual habis. Bahkan SHINee mengadakan konser atas undangan dari Tokyo Dome itu sendiri.

Tentu bergabungnya Taemin dalam project ini, menunjukkan bahwa SHINee masih bersinar di Jepang.

Sumber: (1)

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.