Tablo Sebut Super Junior sebagai Idola yang Menikmati Acara Penghargaan

0
0

Melalui tayangan Don’t Assume Celebs Are Bored At Award Shows TTP Ep. #50 Highlight yang diunggah oleh DIVE Studio, Tablo Epik High membagikan pemikirannya tentang idola yang datang di acara penghargaan. Tablo menjelaskan bahwa tidak bisa disalahkan kalau idola akan menjadi lebih elegant karena mereka menggunakan setelan, bukan berarti acara penghargaan membosankan. Bahkan terkadang itu menjadi acara penghargaan pertama mereka.

Namun ia menyebutkan ada satu grup yang selalu heboh saat datang, yaitu Super Junior. Tablo menyebutkan bahwa Super Junior adalah grup yang sangat menikmat musik di acara penghargaan setiap kali menghadirinya. Mereka bahkan berdiri dari duduknya untuk ikut menari, bopping, dan bahkan ikut melakukan rap. Hal ini menurut Tablo bisa membuat semua selebriti lainnya ikut bergabung dengan kegembiraan.

“Di awal karir, kami (Epik High) dan Super Junior termasuk ketat persaingannya, namun mereka selalu menikmati musik kami dan kami melakukan hal yang sama pada mereka” tambah Tablo.

Tablo juga menyebutkan BTS dan Taeyang. Mereka menyukai musik Tablo sehingga mendapatkan support saat Tablo perform.

Tonton selengkapnya di

Tablo diketahui juga dekat dengan anggota Super Junior. Ia pernah memberi dukungan pada SujuReturns tahun 2017 dengan mengunggah postingan di Twitter. Namun sayang postingan itu sudah tidak tersedia.

Eunhyuk meninggalkan balasan “Hyung ~ kalau begitu aku akan memberikan CD sebagai hadiah. Epik High yang terbaik!”