Super Junior Rilis Tanggal Comeback

0
34

Super Junior memang sudah mengungkapkan akan melakukan comeback pada akhir tahun 2019. Super Junior mengkonfirmasi comeback mereka di platform media sosial mereka bahwa akan melakukan comeback pada 14 Oktober 2019.

Sebelumnya telah beredar teori di kalangan penggemar mengenai tanggal comeback Super Junior, yaitu angka 999 yang muncul di MV Yesung Pink Magic. Pengemar banyak berspekulasi bahwa mereka akan melakukan comeback pada tanggal 9 bulan September 2019. Namun teori itu dipatahkan dengan munculnya foto comeback mereka pada 3 September 2019 pukul 3 am KST yaitu countdown waktu comeback mereka, 999 jam.

Super Junior mengunggah 2 foto. Foto pertama berisi waktu comeback dengan background masing-masing member. Melalui twitter hanya diunggah satu jenis, namun jika kita merefresh halaman website Super Junior kita akan menemukan foto yang berbeda. Foto kedua yang diunggah berupa foto dengan 9 frame tiap member. Namun karena foto diambil dari sisi yang tidak memperlihatkan wajah member, pengemar mulai berslekulasi kembali.

Sejak pengumuman waktu comeback tersebut, tagar #999hours telah menjadi trading topik di berbagai negara seperti Mexico, Jepang, Thailand, bahkan Indonesia.

Mari kita nantikan!!!