Hallyuvibe!

Super Junior Menyapa kembali ELF Melalui SS7

Setelah 2 tahun dipenuhi dengan kegiatan pribadi anggota, Super Junior (Suju) kembali dengan formasi 7 anggota pada akhir tahun 2017. Bertepatan tanggal 11 Desember 2017, Super Junior meluncurkan Official Lighstik melalui akun resmi instagram mereka. Postingan tersebut menunjukkan kesiapan Super Junior menggelar Super Show 7 (SS7) perdana di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan.

Suju kembali dengan 7 anggota pada SS7 diantaranya Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Enhyuk, Donghae, dan Siwon. Super Show 7 telah dilaksanakan 15-17 Desember 2017 dengan menunjukkan warna baru dari setiap konsep yang disuguhkan. SS7 kali ini bukan hanya di bawah naungan SM Entertaiment namun juga lebel mereka sendiri,yaitu Label Super Junior. Konsep yang diusung dalam SS7 adalah “The Great Suju” dengan Direktor Shindong dan Eunhyuk

Interaksi anggota Suju dan penggemar begitu hangat. Comeback yang ditunggu tunggu oleh penggemar Suju (selanjutnya dibaca ELF) berjalan lancar disetiap jadwalnya. ELF juga dikejutkan dengan keberadaan Lighstick yang dapat berubah warnanya sesuai dengan peraturan yang ada.  

Gelaran SS7 sukses besar selama 3 hari digelar. Suju menampilkan beberapa konsep menarik dan menyanyikan lagu andalan mereka. Konsep menarik yang ditemukan seperti konsep Power Ranger yang diperankan oleh setiap anggota, Siwon menjadi DJ dan Heechul kembali memainkan drum. Lagu-lagu yang dinyanyikan dinataranya Bonamana, Magic, Good Day for a Good Day, Black Suit, dan One More Chance.

Pada hari teakhir SS7, ELF dibuat tersentuh dengan pembacaan surat dari leader Suju, Leeteuk. Di dalam suratnya Leeteuk menyebutkan 13 member Suju dengan diiringi cucuran air mata. Dia menyampaikan rasa terima kasih dan rasa cintanya terhadap anggota dan ELF. Sontak ELF menjadi ikut meneteskan air mata . Selain itu Kyuhyun yang hadir di hari ke 3 SS7 dibuat menangis dan langsung menunjukkan love sign dengan tangannya.

Beberapa artis SM family datang untuk melihat SS7 diantaranya, Taeyong, Baekhyun, Xiumin, Jungmo, Changmin, Minho, Yunho, Yeri, NCT Dream dan 2 anggota Suju yang masih dalam status wajib mileter, Ryeowook dan Kyuhyun. Selain keluarga SM, hadir pula Seventeen, Jong So Mi IOI, Kim Sohae IOI, dan beberapa keluarga terdekat anggoa Suju untuk memberikan  dukungan. 

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.