Super Junior Lakukan Berbagai Kegiatan Jelang 15 th Anniversary

0
20

Super Junior menjadi salah satu idola dengan umur yang panjang di Korea. Tahun ini mereka akan berusia 15 tahun tepat 6 November 2020 mendatang sejak debut 2005 silam. Sebagai peringatan mereka membagikan kegiatan jangka panjang.

Selama ini mereka telah giat melakukan promosi grup ataupun induvidu. Sejak saling menunggu member melaksanakan wajib militer, setiap anggota aktif di berbagai aktivitas seberti melakukan MCing program hiburan/musik, menjadi anggota tetap acara hiburan, directing, dan berbagai kegiatan sosial dan daily life. Kegiatan-kegiatan tersebut juga bertahan sampai sekarang dan menjadi bentuk terjaganya eksistensi Super Junior di dunia hiburan. Selain itu setiap anggota memang dibekali dan memiliki bakat dibanding hanya sebagai seorang idola.

Sebagai idola yang akan menginjakkan umur 15 tahun, Super Junior mengungkapkan memiliki kegiatan rencana jangka panjang. Dikutip dari naver, Kegiatan tersebut diantaranya Suju Returns 4 (for) ELF, Super Junior Beyond Live, 1st MINI Album subunit pertama Suju KRY, dan peluncuran album special tepat pada peringatan debut mereka. Namun Selain itu Super Junior juga telah merambah di Super Junior Lysn Bubble.

Suju Return 4 telah dimulai sejak 18 Mei 2020 untuk pengguna regular VLIVE dan akan berlangsung hingga awal tahun depan. Suju Returns 4 ini akan menunjukkan daya Tarik setiap anggota dan memungkinkan menunjukkan persiapkan album terbaru peringatan 15 tahun. Hadiah special tentunya dipersiapkan oleh Super Junior sebagai peringatan 15 tahun untuk penggemar.

Sebagai kegiatan lainnya adalah Super Junior Beyond Live, Beyond the Super Show, yang akan dilakukan 31 Mei 2020. Mereka melakukan promosi secara besar dengan mengunggah berbagai video ajakan untuk menonton konser mereka. Sebagai idola yang mendunia, Super Junior melakukan promosi dengan 8 bahasa, Korea, Inggris, Indonesia, Thailand, Vietnam, Spanyol, China, dan Jepang. Setiap anggota bergantian mewakili setiap negara.

Kegiatan yang juga akan kita lohata adalah subunit pertama Super Junior, KRY, akan meluncurkan 1st mini album pertamanya. Dengan tajuk When We Were Us mereka telah membagikan track lost mini album, teaser, dan versi album Pure dan Cool. Kegiatan ini akan diluncurkqn 8 Juni 2020, yang menunjukkan bahwa Suju KRY siap bersaing dengan idola lainnya yang melakukan debut dan comeback Juni mendatang.

Anggota Super Junior sekarang juga bergabung dalam Lysn Bubble. Melalui aplikasi ini, anggota dan penggemar dapat saling berinteraksi secara dekat melalui chat room resmi.

Selain melakukan kegiatan resmi, anggota Super Junior aktif di berbagai media sosial dan sekarang merambah ke YouTube Channel. Walau tidak semua anggota memiliki akun YouTube, namun kegiatan-kegiatan harian anggota Super Junior dapat ditemukan dengan mudah lewat platform milik mereka pribadi.