Heechul muncul menjadi bintang tamu di Ask Whatever (9/12) yang dipandu Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon. Kali ini Heechul kembali membahas tentang cedera kakinya.

Goo Geun memulai bahasan mengenai kaki Heechul yang ia patah karena kecelakaan mobil pada tahun 2006. Hal ini tentu membuatnya tidak aktif penuh berpartisipasi dalam pertunjukan Super Junior.

Heechul mengungkapkan, “Terakhir kali kaki saya diperiksa adalah 5 tahun yang lalu. Dokter memberi tahu saya bahwa bisa sangat berbahaya bagi saya untuk melompat atau menari. ”

“Dulu, saya berpikir ‘Bagaimana saya mencari nafkah sekarang? ‘ untungnya, ketika saya mulai melakukan variety show, segalanya berjalan dengan baik. Jadi saya berpikir Saya telah menemukan jalan saya”

Sebelumnya Heechul juga mengungkapkan tentang kesakitannya setelah berlatih di acara Life Bar. Berterima kasih pada anggota Super Junior yang selalu menerimanya dan membantunya.

“Saat menjadi Bintang tamu di Ask Anything bersama Super Junior, aku melihat Heechul yang berdiri di samping melihat anggota lain menari penuh kesedihan di matanyac, tambah Soo Geun.

Semangat Heechul! We still love you