SUKSES KONSER DI SEOUL DAN JAPAN TOUR, NCT127 SIAP MENGGUNCANG AMERIKA DAN CANADA

0
45

Sejak diumumkannya konser NEO CITY : THE ORIGIN di Seoul dan Jepang, NCT127 tidak henti-hentinya memukau penggemar. Lewat performance mereka yang kuat di atas panggung, mereka mampu membius 24.000 penggemar yang hadir di konser Seoul dan 74.000 total penonton selama Japan Tour yang puncaknya digelar di Saitama Super Arena selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 29-31 Maret 2019.

Selama konser berlangsung mereka membawakan beberapa lagu hitsnya seperti Fire Truck, Cherry Bomb, Regular, Simon Says, Chain, Touch dan masih banyak lagi. Ada pula atraksi mereka dengan jungle gym dalam lagu Wake Up. Serta unjuk kemampuan dari vocal line dalam lagu ballad mereka yang berjudul No Longer, Back 2 U dan Timeless. Lalu manisnya interaksi mereka dengan penggemar dalam lagu Welcome to My Playground.

Pada konser terakhir dalam rangkaian Japan Tour, untuk pertama kalinya mereka membawakan lagu baru mereka yang berjudul Wakey-Wakey. Performance mereka disiarkan secara live di Abema TV pada tanggal 31 Maret 2019.

NEO CITY : THE ORIGIN tidak selesai di Seoul dan Jepang saja, melainkan akan dilanjutkan dengan world tour ke USA dan Canada. Jadwal tour akan dimulai pada tanggal 24 April 2019 bertempat di New Jersey, lalu berlanjut ke kota-kota lainnya seperti Atlanta, Miami, Dallas, Phoenix, Houston, Chicago, San Jose dan Los Angeles. Kemudian berlanjut ke Canada, tepatnya di Kota Vancouver dan Toronto.

Pengumuman world tour ini menarik antusiasme para penggemar khususnya yang berada di Amerika dan Canada. Bahkan termasuk member NCT127 sendiri yaitu Johnny dan Mark yang masing-masing berasal dari Chicago dan Canada.

Source : Naver, Abema TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here