Staff The King Eternal Monarch Puji Akting Lee Min Ho

0
32
The King Eternal Monarch

Staff Drama The King Eternal Monarch memuji akting pemeran utama Lee Min Ho. Lee Min Ho dinilai mampu bervolusi menunjukkan karakter Lee Gon melalui dirinya yang tenggelam dalam proses syuting.

Dilansir dari Soompi, Lee Min Ho dinilai mampu tenggelam dalam kisah Lee Gon. Staff menilai bahwa dari tatapan, ekspresi dan suaranya telah menjadi perpaduan sempurna yang berperan sebagai Kaisar.

Menurut penuturan Staff, Lee Min Ho bahkan terus berlatih dan terus membaca naskah serta memantai setiap adegan. Hal ini untuk memahami emosi rumit yang dirasakan karakternya saat harus bolak balik antara dua dunia.

“Dia tidak hanya berusaha untuk memiliki kontrol atas dialog, nada vokal, pernapasan, gerakan, dan pakaiannya saja. Tapi terus berkomunikasi dengan sutradara dan aktor lainnya ” Ungkap Staff SBS

Sebuah sumber dari The King: Eternal Monarch menyatakan, “Dia adalah seorang aktor dengan hasrat dan konsentrasi yang luar biasa setiap saat. Seiring drama berlangsung, kami terus kagum dengan kemampuan Lee Min Ho untuk mengekspresikan emosi secara mendalam. Kami tersentuh oleh kerja kerasnya untuk memastikan bahwa tidak ada satu adegan pun yang sia-sia. ”

“The King: Eternal Monarch” menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan seorang detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel di mana Korea adalah monarki konstitusional dan demokrasi masing-masing, tetapi bekerja sama untuk mencoba dan menyelamatkan nyawa orang lain yang terlibat.

Drama “The King: Eternal Monarch” tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu korea.