33.3 C
Jakarta
Sunday, April 18, 2021

Buy now

Song Ji Hyo Kembali dengan Drama ‘Come to the Witch’s Restaurant’ bersama Chae Jong Hyeop dan Nam Ji Hyun

Song Ji Hyo dikonformasi akan membintangi drama terbaru dengan Judul Come to the Witchs’ Restaurant yang di produksi di TVING sebagai tokoh utama. Tahun lalu ia aktif dalam film Intruder dan drama Was It Love juga sebagai tokoh utama. Selanjutnya dikonfirmasi bahwa Song Ji Hyo akan ditemani oleh Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop sebagai tokoh utama lainnya. Drama ini merupakan gubahan dari novel “Manyosikdangelunro Osio” oleh Go Sang Hee (Diterbitkan 5 Maret 2016).

Come to the Witch’s Restaurant menceritakan Jung Jin (Nam Ji Hyun) adalah wanita berusia 28 tahun yang kandas dalam pekerjaan dan asmara. Jung Jin kemudian memutuskan untuk membuka restoran bersama ibunya. Namun sayangnya restoran bangkrut dan ibu pergi meninggalkannya.

Saat itu, Zo Hee Ra (Song Ji Hyo) yang seorang penyihir muncul di hadapan Jung Jin. Zo Hee Ra ingin meminjam restoran Jung Jin untuk membuka restorannya sendiri. Restoran Zo Hee Ra akan membuat makanan yang memenuhi keinginan pelanggan. Sebagai imbalan untuk mengabulkan keinginan mereka, pelanggan akan memberi Zo Hee Ra sesuatu yang dia inginkan dari mereka. Jung Jin awalnya ragu, tapi akhirnya memiliki pengalaman yang luar biasa dari memakan makanan Zo Hee Ra. Jung Jin segera bekerja dengan Zo Hee Ra dan restorannya menjadi popular.

Gil Yong (Chae Jong Hyeop) merupakan pekerja paruh waktu yang ingin ingin menemukan jawaban dari hidupnya. Ia kemudian menemukan restoran penyihir dan terjadi perubahan dalam hidupnya. Namun pelanggan yang ingin memenuhi keinginan mereka harus membayar dengan harga sesuai, bahkan dengan menjual jiwa mereka sekalipun.

Drama bergenre fantasi ini telah diselesaikan pembacaan scriptnya oleh para pemain pada 26 Februari lalu. Sutradara Lee Ji Hyun berkata, “Ini adalah cerita yang memungkinkan pemirsa untuk melihat spektrum yang lebih luas. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan penyembuhan kepada pemirsa di masa-masa sulit.”

Drama ‘Come to the Witch Restaurant’ sendiri akan dirilis secara eksklusif di musim panas ini.

Sumber: (1)

tachan
tachan
Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡

Related Articles

Sosmed

620FansLike
942FollowersFollow
0FollowersFollow
319FollowersFollow
14SubscribersSubscribe

Terbaru

- Advertisement -