Song Hye Kyo Ungkap Alasan Perceraiannya

0
175

Song Hye Kyo kini buka suara setelah kabar mengejutkan dari Song Joong Ki yang telah mengajukan gugatan cerai pada istrinya. Song Hye Kyo telah merilis pernyataan melalui agensinya, United Artists Agency (UAA) pada Kamis (27/6).

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Saat ini artis kami, Song Hye Kyo sedang dalam proses perceraian dengan suaminya setelah mempertimbangkannya dengan matang”

Agency menyatakan alasan perceraian SongSong couple adalah adanya perbedaan kepribadian.

“Keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka. Sehingga mereka terpaksa mengambil keputusan ini. Kami meminta pengertian kalian karena tidak bisa membagikan detail kehidupan pribadi. Selain itu kami memohon untuk kalian menahan diri dari beragam komentar spekulatif satu sama lain. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini”

Pada kamis pagi 27 Juni, pengacara Song Joong Ki menyatakan bahwa sang aktor tersebut telah mengambil langkah pertamanya dalam mengajukan perceraian dengan istri Song Hye Kyo. Aktor ini juga merilis pernyataan resmi meminta maaf kepada penggemarnya dan menjelaskan bahwa ia berharap perceraian yang bersahabat.