SM dan JYP Entertainment Dirikan “Beyond Live Corporation”

0
0

SM dan JYP akan mendirikan korporasi untuk konser online pertama ‘Beyond LIVE Coperation’ (BLC). Pada tanggal 4, dikutip dari naver, JYP mengumumkan bahwa Dua perusahaan perwakilan K-pop akan bersama memimpin pertumbuhan konser online global. BLC kedepannya akan mengoperasikan ‘Beyond LIVE’ dan akan menambah jaringan JYP dan kreatif untuk sinergi kemampuan memproduksi konten bersama SM dan teknologi Naver.

‘Beyond LIVE’ pertama kali muncul pada bulan April. Konser berbayar pertama ini telah mendapat sambutan meriah dengan banyak penggemar yang ikut berpartisipasi. Pengembangan konser online ini tentunya menjadi realisasi teknologi budaya baru (CT) di bidang konser dan komunikasi interaktif melalui teknologi.

SM telah mengawali kinerja konser online melalui Beyond Live beberapa artis mereka dan secara khusus, artis JYP pertama yang akan menggelar konser online adalah TWICE. Konser ini akan di gelar pada 9 Agustus, bertajuk ‘Beyond LIVE-TWICE: World in A Day ‘.

Dengan konsep “World Tour in a Day” idola dapat secara mudah menjangkau penggemar melalui komunikasi berdasarkan ruang online.