Siwon Super Junior Menjadi Duta Besar UNICEF Wilayah Asia Timur dan Pasifik

0
35

Hari ini (11/11) dunia entertain korea mendapatkan kabar dari Siwon Super Junior. Aktif bergerak di bidang sosial bersama UNICEF, kini dia didapuk menjadi Duta Besar UNICEF untuk wilayah Asia Timur dan Pasifik.

Penunjukan Siwon Super Junior menjadi Duta berlangsung di Vientiane, Laos, pada 11 November 2019. Kabar ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi ELF.

Lalu sebenarnya, bagaimana sih Siwon Super Junior ini?

Aktif di UNICEF

Siwon sudah bergerak dan bergabung bersama UNICEF Korea sejak 2015 silam. Visual Super Junior ini telah menjadi Duta Istimewa Unicef Korea pada 2015. Bersama manajemen SM Entertainment (SMile), mereka turut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial UNICEF di Thailand dan Myanmar. Kegiatan-kegiatan yang kerap dia ikuti diunggah dalam media sosialnya.

https://twitter.com/unicefkorea/status/1193815658129047553?s=19

Sehat, Religious, dan Kutu Buku

Title ini cocok disandang oleh member visual Super Junior tersebut. Siwon gemar berolahraga. Bahkan pernah ada kegiatan di Indonesia, dia sempatkan untuk jogging keliling Jakarta. Selain sehat jasmani, Siwon sehat rohani (Aseeek). Siwon gemar mengutip quotes dari Alkitab. Selain Alkitab, sumber lain adalah Buku. Buku-Buku Siwon mungkin sudah puluhan. Siwon tiap saat update Buku yang dia baca. boleh nih jadi sumber inspirasi Buku hebat.

Sumber Quotes

Jika kalian sudah mengikuti Siwon sejak lama, tentu kata-kata dia di media sosial kerap kali jadi sumber quotes. Banyak kata-kata membangun yang sering disampaikan. Fans mengedit kata-kata Siwon dan menyandingkan dengan foto Siwon. Sebagai apresiasi Siwon sering merepost karya-karya penggemarnya itu.

Visual tapi sumber Meme

Paras yang tampan tidak mengurangi Siwon menjadi idol yang ‘ternistakan’ (Hahaha)
Siwon kerap kali menjadi sumber meme bagi elf bahkan fans lain. Siwon memiliki banyak ekspresi. Walau tampan, Siwon tidak membatasi bagaiamana dia terlihat di TV. Dia selalu tampil apa adanya.

Member Super Junior yang bertalenta

Sebagai member dari boy group generasi 2 hallyu, eksistensi Siwon tidak diragukan lagi. Dia dikenal di berbagai penjuru dunia melalui musik dan juga film/drama. Siwon bertalenta dengan memiliki suara yang khas. Siwon juga kerap ikut terlihat dalam menulis lirik.

Itulah beberapa hal tentang Siwon. Walau dia member boy group, dia menunjukkan berbagai prestasi. Dia telah membuat perubahan.
No Challenge No Change!!!
Sebangga apa kalian ELF?