Hallyuvibe!

SHINee ONEW, DAY6 Wonpil, GOT7 Youngjae, dan Lovelyz Kei Akan Memainkan Musikal Midnight Sun “태양의 노래”

Bintang Idola Kpop kembali terjun ke dalam dunia musikal. Kali ini musikal ‘Midnight Sun’ akan diperankan oleh idola SHINee ONEW, DAY6 Wonpil, GOT7 Youngjae, dan Lovelyz Kei. Musikal ini akan tayang perdana di Gwanglim Art Center dari 1 Mei hingga 25 Juli.

Lirik iKON – Why Why Why [Terjemahan +English]

Musikal Onew Youngjae Wonpil Kei
Musikal Onew Youngjae Wonpil Kei

‘Midnight Sun’ adalah drama musikal romantis yang menceritakan ‘Haena’ seorang gadis bernyanyi di bawah sinar bulan, bertemu dengan seorang anak laki-laki ‘Ha Ram’, yang mempesona seperti matahari di tengah hari dan menyanyikan lagu tersebut. Lagu matahari, yang paling cerah dalam hidupnya.

Lirik iKON – Why Why Why [Terjemahan +English]

Peran Ha Ram, akan dimainkan oleh aktor musik Jo Hoon, serta pertunjukan utama bersama Onew (SHINee), Wonpil (DAY6), dan Youngjae (GOT7). Mereka tentu akan tampil dengan pesona berbeda, membangkitkan rasa ingin tahu penonton tentang Ha Ram. Sedangkan untuk peran Haena, Kang Hye In, Kei (Lovelyz), dan Lee Ah Jin akan berperan di dalamnya. Haena diceritakan memiliki pesona menyegarkan seperti vitamin dengan visual segar dan kemampuan menyanyi yang luar biasa.

Lirik iKON – Why Why Why [Terjemahan +English]

Poster musikal telah dirilis, menampilkan papan selancar dan gitar. Hal itu mewakili ‘Ha Ram’ dan ‘Haena’ dengan latar belakang laut yang sejuk di mana langit cerah dan langit matahari terbenam diselaraskan dengan indah.

‘Midnight Sun’ akan membuka tiket offline pertamanya pada 12 Maret. Secara khusus, Synthwave, akan berencana memberikan tontonan live streaming ke seluruh dunia untuk musikal ini.

Mari kita nantikan!

Sumber: (1)

Ratna

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.