Seungkwan dan Woozi SEVENTEEN Hadir menjadi Tamu di Amazing Saturday : Doremi Market

0
164

Dikonformasi pada 20 Juni bahwa dua anggota SEVENTEEN, Seungkwan dan Woozi, akan menjadi bintang tamu dalam acara Amazing Saturday. Mereka akan mengisi episode 114 yang akan tayang pada 27 Juni 2020.

Amazing Saturday merupakan tempat untuk menebak lirik lagu dan apabila berhasil akan mendapatkan hadiah makanan. SEVENTEEN memiliki kesan tersendiri bagi anggota Amazing Saturday. Lagu ‘Aju Nice’ milik SEVENTEEN menjadi pembicaraan yang hangat setiap saat karena penggalan liriknya yang sulit ditebak oleh anggota karena penggalan MOR-NING-CALL. DK dan Hoshi yang pernah datang diberikan pertanyaan perihal ini, dan berakhir dijelaskan oleh DK. Anggota Amazing Saturday membahasnya kembali dalam preview episode 114.

Dalam previewnya terlihat bahwa anggota tetap Amazing Saturday mengeluhkan lagu-lagu SEVENTEEN yang sulit ditebak, salah satunya ‘Aju Nice’ yang dibahas lagi kesulitannya. Kemudian Seungkwan mengadu bahwa Woozi adalah salah satu penulis, komposer, dan arranger bagi 90% musik SEVENTEEN, Aju Nice didalamnya.

Saat semua orang mulai menyudutkan dengan menggoda Woozi karena membuat lagu yang sulit ia hanya berkata “Saya tidak bermaksud membuatnya sulit”.

Dalam preview tersebut Woozi dan Seungkwan terlihat mengenakan baju pantai karena Amazing Saturday mengusung tema musim panas. Terlihat juga bahwa Seungkwan seperti berhasil menebak lirik lagu.

SEVENTEEN sendiri akan mengeluarkan mini album terbaru Heng-garae pada 22 Juni 2020. Jangan lewatkan!