Hallyuvibe!
LEE SEUNG GI TINGGALKAN HOOK ENTERTAINMENT

Setelah 17 tahun, Lee Seung Gi Tinggalkan Hook Entertainment

Setelah 17 tahun berkarir di bawah naungan Hook Entertainment, Lee Seung Gi putuskan tinggalkan agensi dan siap membentuk agensi. Lee Seung Gi akan resmi meninggalkan agensi tanggal 31 Mei 2021.

6 Drama Korea Yang Dibintangi Lee Seung Gi Ini Bikin Baper

Setelah meninggalkan Hook Entertainment Lee Seung Gi akan mememutuskan untuk mendirikan agensi pribadi. Namun disebutkan bahwa akan menjalani kerjasama dengan Hook Entertainment.

“Kami akan melakukan yang terbaik sebagai rekan yang memberi kekuatan untuk Lee Seung Gi.” kata perwakilan Hook Entertainment.

6 Drama Korea Yang Dibintangi Lee Seung Gi Ini Bikin Baper

Sebelum menjadi aktor, Lee Seung Gi sendiri debit sebagai penyanyi dengan album ‘Moth’s Dream’ (2004). Lee Seung Gi juga terkenal dengan lagu-lagu hitsnya Because You’re My Woman, Forest dan The Ordinary Man.

Lee Seung Gi debut menjadi aktor pada sitkom MBC TV ‘Non-Stop 5’ dan kemudian menjadi aktor pada berbagai drama seperti Brilliant Legacy, My Girlfriend is a Gumiho, Korean Odyssey, Vagabond, dan yang terbaru adalah Mouse. Selain drama ia juga aktif dalam berbagai variety seperti ‘1 Night 2 Days’ ‘Strong Heart ‘ dan ‘All Butler ‘.

Selama berkarir ia mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya Best Male Entertainer pada 2021 (57th) BaekSang Arts Awards, Best Actor (“Vagabond”) 2019 pada SBS Drama Awards dan Best Couple Award (“Vagabond”), dan Popularity Actor Award (“Gu Family Book”) 2013 pada MBC Drama Awards.

Sumber: (1)

 

Ratna

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.