Presented by
Home K-Pop Seluruh Anggota GOT7 Putuskan Kontrak Dengan JYP Entertainment

Seluruh Anggota GOT7 Putuskan Kontrak Dengan JYP Entertainment

0
8
Presented by
Presented by

Setelah 7 tahun berkarya, seluruh anggota GOT7 memutuskan kontrak dengan JYP Entertainment. Golden Disk Award 2021 menjadi kegiatan grup terakhir mereka.

Sebelumnya saat mendekati tanggal berakhirnya kontrak GOT7, pihak JYP melakukan diskusi dengan anggota untuk keberlangsungan grup kedepannya. Namun ternyata keputusan mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment menjadi pilihan semua anggota.

Lirik Lagu GOT7 – Last Piece [English +Terjemahan]

Salah satu perwakilan berkata “GOT7 memiliki hubungan yang dekat. Kami mengumpulkan pendapat tentang kebersamaan para anggota. Tetapi pendapat terpecah dalam keputusan agensi. Setelah beberapa pertemuan dengan perusahaan, kami memutuskan untuk berpisah.”

Tagaf #GOT7FOREVER kemudian memenuhi tagar untuk berita ini. Mark memposting di akun Twitter miliknya foto bersama anggota GOT7 dengan caption
” 7 tahun terakhir telah menjadi tahun-tahun terbaik dalam hidupku. Tidak ada yang akan berakhir, ini permulaan. Kami bertujuh akan terus memberikan versi terbaik kami untuk kalian hingga akhir. #GOT7FOREVER”

Setiap anggota sekarang telah memilih di jalannya masing-masing. Jinyoung telah mengakhiri kontrak pertama kali dan bergabung dengan BH Entertainment untuk fokus pada karir actingnya. Kemudian Yugeom disebut akan bergabung dengan label music hip hop AOMG.

Lirik Lagu GOT7 – Last Piece [English +Terjemahan]

Youngjae menerima panggilan dari agensi artis yang di dalamnya terdapat Song Kang-ho, Rain, dan Hani EXID. Agensi ini tidak hanya tentang musik namun juga foto dan iklan. Leader JB juga digadang bersama label hip-hop global untuk menjadi artis solo.

Anggota luar negeri Jackson akan beraktivitas bersama label global ‘Team Wang’ , Bambam akan aktif di Thailand dan Korea melalui ‘Makeus Entertainment’, serta untuk Mark akan kembali ke America dan bersiap untuk membuka akun YouTube dan mempertimbangkan aktivitas musik di Amerika.

Sementara itu, GOT7 debut dengan ‘God It?’ pada Januari 2014 dan di tahun 2020 mengeluarkan album bertajuk Breath of Love : Last Piece di bulan November. Melalui lagu-lagunya, GOT7 telah dikenal di kancah dunia.

Sumber : (1)

Presented by

NO COMMENTS