Hallyuvibe!
Drama Daebak Real Estate Sell Your Haunted House Jang Nara dan Yonghwa CNBLUE

Sekilas Tentang Drama Jang Nara dan Yonghwa CNBLUE, Daebak Real Estate / Sell Your Haunted House

Drama Rabu-Kamis terbaru KBS 2TV Daebak Real Estate atau Sell Your Haunted House akan rilis 14 April besok. Drama ini diperankan oleh Jang Nara dan Yonghwa CNBLUE. Drama ini merupakan hasil garapan sutradara Yeonseo Jeong dan Produksi Jinseok Park Monster Union.

Secara garis besar disebutkan bahwa drama ini berisikan drama pengusiran setan dan pemecahan masalah pada properti berhantu, sekaligus mendapatkan keuntungan. Jang Nara (Hong Ji ah) merupakan agent real estate yang memiliki kemampuan dalam hal spiritual, agensinya berfokus dalam mendapatkan keuntungan melalui real estate yang berhantu. Sedangkan Jung Yonghwa (Oh In Beom) merupakan penipu yang tidak percaya hantu, tetapi menggunakannya untuk menipu orang lain demi kekayaan mereka.

Setelah kemunculan preview drama, Inilah beberapa alasan drama Daebak Real Estate atau Sell Your Haunted House menarik untuk diikutin.

1. Kerja tim dengan rasa kerja yang unik

“Daebak Real Estate” mengungkap cerita yang berhubungan dengan real estat dengan latar belakang eksorsisme atau pengusiran hantu. Drama ini tentu akan mengandung sisi menyeramkan dan humanisme. Penulis Ha Sujin, Lee Younghwa, dan Jeong Yeonseo menuliskan Imajinasi yang luar biasa, dan perkembangan yang detail dalam drama ini.

2. Transformasi Jang Nara & Jung Yong Hwa

Dua pemeran utama ini tentu tidak asing untuk dikenali. Secara khusus, Jang Nara dan Jung Yonghwa dikenal karena keterampilan akting mereka yang ikonik. Jang Nara terkenal dengan acting yang manis dan innocent, namun pada drama ini ia menjadi Hong Jiah seorang pemilik agensi properti sekaligus pengusir setan yang dipersenjatai dengan kekuatan dingin, karisma yang tajam, tindakan tingkat tinggi, dan akting emosional yang menyentuh hati. Di sisi lain Jung Yonghwa akan menunjukkan sisi barunya menjadi pria tampan penipu dan pengusir setan, Oh In Beom.

3. Pemandangan yang kaya

Drama ini tentu akan berisikan fantasi dan kenyataan. Tentu diperlukan Tim editing yang luar biasa untuk menghasilkan Maha karya yang epik. Disebut kan bawah Tim yang bertanggung jawab atas drama Daebak Real Estate atau Sell Your Haunted House merupakan tim yang bekerja untuk “Hotel Del Luna”, “Remembrance of the Alhambra Palace” dan “To Busan”. Mereka akan menampilkan visual yang menawan dengan mata yang sejuk.

Selain Tim editing, ada juga Tim aksi yang pernah bekerja di drama “Asdal Chronicles” dan “Vagabond” akan membantu drama ini memberikan aksi yang memulai.

Kru produksi berkata, “Pastikan untuk menonton siaran pertama, drama ini akan menyebabkan kesenangan yang memukau”

Makin penasaran kan?

Sumber: 1

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.