Extreme Job

Apa yang akan terbesit dalam pikiran kamu ketika mendengar kisah tentang para detektif yang menangkap penjahat? Tentunya akan banyak adegan laga, seperti baku hantam, suara tembakan dari pistol, penangkapan tersangka kriminal dan peringatan hak miranda yang diucapkan oleh polisi bukan? Tapi ketika kamu menonton Extreme Job hilangkan bayangan itu. Karena dari awal kamu akan disajikan adegan kocak nan konyol bahkan sejak dari 10 menit pertama pemutaran film.

Extreme Job menceritakan 5 detektif yang bertugas untuk menangkap bandar narkoba. Detektif tersebut yaitu Kapten Go, Detektif Jang, Detektif Ma, Detektif Young Ho dan Detektif muda Jae Hoon. Dibuka oleh adegan konyol saat para detektif mencoba menangkap penjahat dan gagal, bahkan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan 16 mobil yang saling bertabrakan. Gagalnya penangkapan mereka membuat tim Detektif Narkotika terancam untuk dibubarkan. Sehingga salah seorang junior Kapten Go yang telah naik pangkat – Kapten Choi berencana mengajak kerjasama untuk menangkap bandar narkoba yang terkenal sulit untuk ditangkap.

Extreme Job

 

Saat proses penyelidikan selama berminggu-minggu, mereka akhirnya membeli restoran Ayam Goreng yang bangkrut untuk menyamar sebagai penjual ayam goreng. Namun diluar ekspektasi, restoran ayam goreng mereka laku keras bahkan sampai terkenal di media sosial. Banyak turis yang berdatangan untuk membeli ayam goreng Bumbu Iga Suwon.

Karena terlalu sibuk melayani banyaknya pelanggan yang datang, mereka bahkan lupa kalau penjualan ayam goreng tersebut hanya misi penyamaran.

Akting Terbaik Para Cast

Extreme Job

Gak heran film ini per tanggal 3 Maret sudah tembus 16 juta penonton loh. Bahkan dalam kurun waktu 15 hari penayangan Extreme Job bisa meraih 10 juta penonton dan menjadi salah satu film komedi terlaris korea.  Para pemain dengan aktingnya yang memukau sangat mencuri perhatian. Kapten Go yang diperankan oleh Ryu Seung Ryong memang menampilkan kemampuan akting terbaiknya. Ryu Seung Ryong pernah meraih award Best actor melalui film Miracle in Cell No 7. Ia menunjukkan kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai sebagai orang keterbelakangan mental yang menyayangi putrinya. Ia pun hadir sebagai kapten Tim serta suami yang bertanggung jawab dalam film ini. Aktris Cantik Lee Honey pun ikut hadir sebagai Detektif Jang yang selalu bersikap kasar tapi mengundang gelak tawa. Detektif Ma yang diperankan oleh Jin Seon Kyu juga turut mengundang tawa penonton karena aksi kocaknya sebagai koki dengan resep rahasianya “Ayam Goreng Bumbu Iga Suwon”.

Fans drama Reply 1988 mungkin gak asing dengan wajah Detektif Young Ho yang diperankan oleh Lee Dong Hwi. Detektif yang bertugas sebagai pengintai ini juga tak lepas jadi sorotan penonton karena aksi frustasinya kepada teman timnya yang justru sibuk jualan ayam goreng bukan menangkap penjahat. Dan tentu aja wajah imut Gong Myung sebagai Detektif muda Jae Hoon. Gong myung ikut membuat penonton gemas dengan aksi laganya saat berantem dengan anak buah bandar narkoba saat sedang teler.

Dialog Penuh Humor dan Aksi Konyol

Extreme Job

Film hasil produksi CJ Entertainment ini memang fokus dengan dialog penuh komedinya loh. Bahkan untuk adegan laga yang muncul pun bisa mengocok perut penonton saking kocaknya. Penonton akan dibuat tertawa terbahak-bahak setiap dua menit. Tingkah absurd para tokoh pun terasa kayak acara variety show komedi. Aksi konyol para pemain sangat menggelitik perut penonton, lelucon yang  dihadirkan pun gak pernah terasa garing. Bahkan sampai klimaks di bagian akhir pun aksi konyol dan dialog humor gak hilang dari film ini. Film ini sangat konsisten dengan genre komedinya. Dua bandar narkoba yang saling bertengkar pun terasa sangat lucu dengan tingkah kemayunya.

Konflik batin menjadi detektif bergaji rendah atau penjual ayam goreng yang sukses pun membuat penonton tertawa karena dialog yang ditampilkan. Adegan menguntit kelima detektif ini yang kepergok oleh penjual ayam pun menjadi adegan konyol karena seperti sedang main game berhitung.

Dialog saling mengeluh pun sangat mengundang tawa penonton, Detektif Young Ho mengeluh karena nekad mengejar bandar narkoba yang mereka cari sendirian dan bingung dengan persimpangan jalan tapi masih dituduh malas-malasan. Tapi akhirnya frustasi setelah teman timnya ikutan saling mengeluh, Detektif Jang yang capek setelah melayani banyak pelanggan dan ngitungin duit, Detektif Ma yang ikutan mengeluh karena kesakitan terkena pisau dan minyak saat menggoreng ayam, dan Detektif Jae Hoon yang mengeluh dengan banyaknya bawang yang dia kupas.

Keunikan Extreme Job

Extreme Job

Kisah unik yang belum pernah ditemukan sebelumnya ini memadukan film laga bertemakan crime dan comedy yang gak akan pernah membuat kamu bosan. Bahkan aksi mengantar ayam segeng aja jadi scene yang sangat konyol dan mengundang tawa loh. Banyaknya aksi memotong ayam dan menggoreng ayam tak lepas dengan soundtrack yang sangat unik yaitu suara ayam, kukuruyuk petok petok. Dan tentu aja, selesai nonton kamu akan terbayang untuk makan ayam goreng. Selain sudah tembus 16 juta penonton, extreme job juga meraih pendapatan tertinggi di Korea loh yaitu sebesar 135,9 M Won mengalahkan Roaring Currents.

Extreme Job

Kalau kamu sedang stress, pusing sama kerjaan, galau soal percintaan, sedih berkepanjangan, atau frustasi karena dia yang tak kunjung peka sama perasaan kamu, mending cobain Film Extreme Job. Asupan receh yang bisa bikin kamu ketawa lepas dengan dialog komedinya. Jadi tunggu apa lagi, cus buruan tonton Extreme Job di bioskop kesayangan kamu yaa. Selamat berbahagia setelah nonton ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here