Hallyuvibe!
Red Velvet Resmi Lakukan Comeback Agustus 2021

Red Velvet Akan Lakukan Comeback Agustus 2021

Agensi SM Entertainment mengungkapkan bahwa Red Velvet akan lakukan comeback Agustus 2021 ini. Dikutip dari naver perwakilan SM mengatakan (9/6) “Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback pada bulan Agustus. Silakan menantikannya.”

Hal ini tentu disambut gembira penggemar Red Velvet mengingat sudah 1 tahun 8 bulan sejak comeback terakhir. Red Velvet merilis album repackage “The ReVe Festival’ Finale’ pada bulan Desember 2019 lalu. Penantian hampir 2 tahun itu membuat penggemar menulis hastag #RedVelvetKelarWamil dan #2021RedVelvetKelarWamil.

Lirik Lagu EXO – Don’t fight the Feeling [English +Terjemahan]

Selama penantian panjang, penggemar mendukung anggota dalam kegiatan individu mereka. Anggota Red Velvet melakukan aktifitas diantaranya Seulgi dan Irene membuat sub unit dengan lagu Monster, Wendy debut solo dengan Like Water disusul Joy dengan album Hello berisikan remake dari 6 lagu lawas penyanyi Korea Selatan yang hits di tahun 1990-2000-an seperti Park Hye Kyung untuk lagu Hello. Sementara itu Yeri tengah disibukkan dengan web drama Blue Birthday yang akan dimainkan bersama anggota Pentagon Hongseok.

Lirik Lagu EXO – Don’t fight the Feeling [English +Terjemahan]

Mari nantikan pesona mereka dalam comeback kali ini!

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.