Rasakan Emosi Sendu dalam Kolaborasi Zhoumi dan Ryeowook “Starry Night”

0
16

Zhoumi Super Junior M kembali menyapa penggar sebagai seorang solois. Kali ini ia berkolaborasi dengan sahabat grupnya, Ryeowook. Lagu ini rilis tepat 22 Juni 2020 setelah 4 hari diumunkan oleh SM Entertainment.

Zhoumi kembali dengan single “Starry Night” yang memiliki 2 versi yaitu, Korea dan Cina. Versi Cina sendiri ditulis oleh Zhoumi. Video music special mereka juga dibuat dengan 2 versi. Versi Cina diawali dengan Zhoumi yang bernyanyi dan versi Korea diawali oleh Ryeowook. Musik video spesial memperlihatkan Zhoumi dan Ryeowook berada pada tempat yang berbeda dan saling bersautan dalam menyanyi. Sehingga ada dua scene yang berbeda dalam satu layar.

Lagu ini berisi tentang kerinduan seseorang setelah putus cinta. Suara Zhoumi dan Ryeowook yang indah berhasil menyampaikan pesan lagu dengan maksimal. Pendengar akan merasakan kesedihan dan kerinduan yang sendu saat pertama kali mendengarkan lagu ini tanpa sebelumnya tahu artinya.

Mereka memiliki harmonisasi suara yang istimewa dimulai dari awal hingga akhir lagu. Hal ini juga diperkuat pada detik ke 2.10-2.26 saat mereka mengharmonisasikan suara mereka bersama. Perfect!

Nikmati Suara dan MVnya