Raih Daesang di SBS Entertaiment Award, Lee Seung Gi Mengaku Sempat Tidak Percaya Diri

0
101

Lee Seung Gi sempat merasa tidak percaya diri memenangkan Daesang

Aktor sekaligus penyanyi tampan Lee Seung Gi meraih Daesang di SBS Entertainment Award pada Jumat 28 Desember lalu berkat penampilannya di reality show All The Butlers.

Lee Seung Gi pun mengaku terkejut sekaligus berdebar-debar karena tidak menyangka bisa meraih Daesang. “Aku sempat bermimpi untuk mendapatkan daesang seperti malam ini sejak aku masih kecil, bermimpi memang perasaan yang menyenangkan. Tapi saat ini  perasaanku campur aduk”

Dalam pidato penghargaannya, Ia mengatakan bahwa penghargaan Daesang yang Ia dapatkan bukan karena bakatnya, melainkan karena para majikan yang hadir dalam All the butlers yang memberikan pengalaman, filosofi dan keyakinan sehingga membuat para penonton terharu serta karena adanya ketiga member All the butlers lainnya yang sangat hebat.

“Aku beruntung memiliki orang-orang hebat di sekitarku, ada banyak senior dan junior yang baik, rekan kerjaku juga hebat aku sangat suka rekan anggotaku disini. Sang yoon yang mengatasi rasa takut untuk bergabung dengan acara ragam. Aku tahu aku kehilangan panutanku, tapi sekarang aku punya adik, seong jae adalah adikku. All the butlers tidak bisa dicintai seperti ini kalau bukan karena se hyeong, terima kasih” tutur Seung Gi

Lee Seung Gi mengungkapkan terima kasih tulusnya kepada CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young karena membantunya debut sebagai penyanyi dan selalu menghiburnya ketika merasa cemas dan frustasi.

“Saat kali pertama aku tampil di acara ragam,  aku sangat takut dan ingin kabur. Aku selalu berpikir ‘bisakah aku tampil bagus di acara ragam?’ aku selalu merasa frustasi. Tapi Jin young selalu menghiburku dan bilang “kamu pasti bisa dan kamu akan sukses sebagai penyanyi, aktor dan penghibur setelah 10 tahun”. Aku tahu aku bisa ada disini karena dia menghabiskan bertahun-tahun untuk menungguku. Sekali lagi terima kasih banyak, jin young juga yang membantuku untuk memilih acara ini. Aku tidak tahu harus sebanyak apa aku berterima kasih kepadanya. Aku selalu bersyukur mengenalnya, aku ingin terus bekerja dengannya” ungkap Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi menutup pidato penghargaannya dengan kutipan yang selalu diingatnya ketika merasa tertekan dan menceritakan rasa tidak percaya dirinya hingga akhirnya mengambil langkah untuk menantang dirinya.

“ aku ingat pepatah yang menyentuh hatiku, yaitu ‘belajar sambil berjalan dan kamu mempelajari sesuatu saat mencoba. Setelah aku menyelesaikan wamil, orang-orang sempat merasa khawatir saat aku memilih bergabung di acara All the butlers karena aku masih menyesuaikan diri dengan masyarakat, namun aku mencoba hal yang baru. Aku ingin seperti senior luar biasa yang selalu menantang diri mereka sendiri, alih-alih mengambil jalan aman, meskipun takut gagal. Aku akan terus melangkah, ku harap kalian mendukungku untuk mengambil keberanian itu. Terima kasih”

Selamat ya Lee Seung Gi-ssi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here