Hallyuvibe!

PODO MUSEUM Jeju Dibuka, WayV Xiaojun dan aespa Giselle menjadi salah satu pengisi Panduan Suara

Menurut SK Group (26/4) PODO MUSEUM Jeju merombak Museum Da Vinci di Luceville Resort, dibuka kembali. Tempat ini bertujuan untuk menjadi ruang mendengarkan suara-suara masyarakat yang terpinggirkan sambil memikirkan hidup berdampingan dan lingkungan ekologi global, yang merupakan nilai masa depan.

Untuk pameran pembukaan, pameran T&C Foundation’s Another Point of View, “The World You and I Made,” ditampilkan. “The World You and I Made” merupakan simulasi di mana masyarakat mengalami kebencian yang menimbulkan ketidaknyamanan dengan saling berlawanan dari sudut pandang seniman dan berbagi makna empati. Selain itu terdapat ‘It’s Spring my Son’ oleh Käthe Kollwitz, seorang seniman perwakilan Jerman. Dalam pameran ini Kang Ae-ran, Kwon Yong-ju, Seong-rip, Yong-baek, Jin Ki-jong, Choi Soo-jin, Kuwakubo Ryota, dan Jiang Xiaogang berpartisipasi.

Pameran ini dapat dinikmati dengan panduan suara dalam empat bahasa: Korea, Inggris, Mandarin, dan Jepang. Panduan disiapkan dengan mendonasikan suara para bintang Korean seperti aktor Yu Tae Oh, aespa Giselle, dan WayV Xiaojun.

Untuk memperingati pembukaan Grape Museum akan dibuka gratis hingga akhir Mei. Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui situs web Museum Anggur. Namun untuk selanjutnya, pengunjung museum dikenakan biaya masuk 5000 won untuk dewasa, 3000 won untuk pemuda dan tentara, dan gratis untuk mereka yang berusia di bawah 12 tahun. Museum memiliki jam operasional dari jam 10.00-18.00 dan tutup setiap hari Selasa.

Pejabat T&C Foundation berkata, “Kami dengan senang hati memperkenalkan pameran simpati yang disiapkan untuk masa depan hidup bersama di Jeju, yang akan menjadi pusat penting di Asia Timur.”

Sumber: (1)

Ratna

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.