Hallyuvibe!
denah gedung hybe

Petinggi Bighit Beri Bocoran Isi Gedung Baru Mereka di HYBE

Petinggi Bighit Beri Penjelasan Tentang Konsep HYBE

CBO Min Hee-jin, yang pindah ke Big Hit Entertainment pada Juli 2019, menyampaikan salam pertama resmi melalui pengumuman pada hari itu. Min CBO, yang bertanggung jawab menjaga brand system termasuk Big Hit Music dan merancang gedung kantor baru, dan pertama kali memperkenalkan CI (Identitas Perusahaan, Strategi Integrasi Citra Perusahaan) baru.

Logo yang memperlihatkan ‘musik’, yang merupakan fondasi dari Hive dan titik awal dari berbagai variasi dan perluasan, resmi dirilis. CBO Min berkata, “Hive berarti koneksi-ekspansi-hubungan. Garis horizontal dengan tiang pancang yang dikompresi, menghubungkan dua batang yang melambangkan garis vertikal dalam skor, dan itu bervariasi dan mengembang berdasarkan fleksibilitas daripada peran sebagai simbol tipikal dan stagnan . Itu menghubungkan semuanya pada waktu yang sama. ”

denah gedung hybe

Lantai 2 hingga 6 adalah fasilitas khusus yang berhubungan dengan hiburan yang menciptakan musik dan konten, masing-masing dengan ruang untuk setiap label. Lantai 7 merupakan ruang penyimpanan berskala besar untuk berbagai perlengkapan, dan lantai 8 hingga 16 merupakan ruang kantor yang fokus pada memaksimalkan pemanfaatan ruang dan sirkulasi yang paling efisien. Kursi otonom adalah standar, dan terdapat kursi intensif untuk 1 atau 4 orang, kursi dekat jendela, dan kursi yang dapat digunakan seperti ruang baca terpisah. Ini juga memiliki perpustakaan, fasilitas olahraga, kafe, dan taman. CBO Min menekankan, “Dengan Hive, Anda dapat beristirahat di mana saja dan bekerja di mana saja.”

“Hybra memiliki misi, ruang, dan struktur organisasi baru, dan kami memiliki awal yang berbeda, tetapi seperti biasa, sifat dari apa yang kami lakukan tidak berubah. Kami percaya pada kekuatan musik, inovasi industri, berbagi pengaruh yang baik, dan mengubah hidup, “kata Bang. Kami akan terus melakukan perubahan dan pertumbuhan berkat banyak orang yang selalu bersama kami. ”

Misi Baru Big Hit

Misi baru Big Hit, Hive, akan secara resmi diterapkan setelah dikonfirmasi oleh resolusi pada rapat pemegang saham yang diadakan pada tanggal 30.

CEO Bang menambahkan, “Hive adalah sistem di mana anggota dengan berbagai keahlian dapat bekerja secara horizontal, dan itu berarti sekelompok perusahaan, perusahaan, artis, dan penggemar yang terhubung erat. Ini menyampaikan resonansi ke dunia melalui musik, sementara pada saat yang sama menyampaikan paradigma baru dalam industri musik, juga mengandung keyakinan dan kemauan untuk mencipta. Nampaknya makna ini terwujud dengan baik sebagai simbol, ”tandasnya.

Hive menjelaskan bahwa hal terpenting dalam mendesain gedung baru adalah apakah hal itu dapat mengarah pada ‘perubahan cara kerja dan budaya organisasi’. CBO Min menyebutkan tujuan inti dari “Kita bisa pindah besok, tapi kita harus merasa nyaman hari ini,” dan mengatakan bahwa dia bertujuan untuk menjadi ‘ruang berkumpul’ daripada ‘ruang terkumpul’.

Sumber : Naver

Fahmi Alby

Seorang KPOPers karbitan yang mencoba menjadi stan setianya Mina TWICE.

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.