Presented by

Pesta Perpisahan Drama Eulachacha Waikiki, Orang Tua Baby Sol Ucapkan Terima Kasih

0
3439
Presented by
Presented by

Team Drama Eulachacha Waikiki mengadakan pesta perpisahan di salah satu restoran Yeouido, Seoul kemarin malam (17/04). Han Yeo Reum, bayi menggemaskan yang berperan sebagai baby Sol di drama Eulachacha Waikiki pun tak ketinggalan untuk hadir dalam pesta tersebut.
Baby Sol hadir menggunakan miniatur Audi R8 dan tampil menggemaskan. Ia juga sempat berfoto dengan para pemain drama Eulachacha Waikiki yang hadir. Orang tua Han Yeo Reum pun membagikan foto kebersamaan anaknya dengan para pemain melalui akun instagramnya @k_han__na.

Ia mengucapkan terima kasih kepada team drama Eulachacha Waikiki yang sudah memberikan kenangan yang indah dan sudah memberikan kasih sayang yang cukup besar kepada anaknya Han yeo Reum.

“ ibu Yoon ah, Ayah Donggu, Paman Du shik, Bibi Seo Jin, Bibi Soo Ah, Paman Jung eun, dan juga paman staff lainnya terima kasih karena telah memberikan kenangan yang indah. Saat ini Yeo Reum berusia 9 bulan dan memiliki kenangan yang berharga dengan team Eulachacha Waikiki. Terima kasih sudah memberikan cinta yang cukup besar untuk aku” tulis @k_han__na dalam akun instagramnya.

Tak ketinggalan, sang ayah melalui akun instagramnya @jinininiw pun mengatakan terima kasih di kolom komentar.

Tadi malam merupakan episode terakhir Eulachacha waikiki yang ditayangkan jam 23.00 waktu korea.

Gimana nih apa kalian akan merindukan tingkah menggemaskan dari baby sol di drama Eulachacha waikiki?

Presented by

NO COMMENTS