Hallyuvibe!
Penuh Estetika, Hyunjin Tampikan Koreografi untuk Play with Fire - Sam Tinnesz (feat Yacht Money)

Penuh Estetika, Hyunjin Tampikan Koreografi untuk Play with Fire – Sam Tinnesz (feat Yacht Money)

Absensi Hyunjin dalam kegiatan Stray Kids berawal saat mereka tampil menjadi peserta di Road to Kingdom. Setelah dinyatakan hiatus untuk beberapa saat, tentu Hyunjin sangat dirindukan oleh para penggemar kemunculannya. Penantian Stay akhirnya terjawab, melalui akun YouTube Stray Kids, Hyunjin muncul dalam project SKZ:PLAYER (9/7). Ia menampilkan koreografi dengan lagu Play with Fire – Sam Tinnesz (feat Yacht Money).

Lirik Lagu Taeyeon – Weekend [English +Terjemahan]

Video tersebut dimulai dengan ia menggigit sebuah tali putih —pita rambut, di depan cermin. Kemudian ia kenakan untuk mengikat rambutnya. Setelah selesai, seketika Hyunjin larut dalam alunan musik. Semua gerakannya terasa on point dan menggambarkan lirik lagu soundtrack yang digunakan. Lirik yang penuh dengan api membawa, jiwa seorang yang bebas.

Melalui kelentukan tubuhnya Hyunjin menunjukkan kehebatannya sebagai main dancer Sray Kids. Gerakannya penuh energi dan yang paling mengesankan dari Hynnji adalah ekspresi menajubkan setiap kali ia menari. Tak perlu diragukan lagi kehebatan main dancer Stray Kids ini.

Lirik Lagu Taeyeon – Weekend [English +Terjemahan]

Nuansa gelap dengan lampu redup membuat a Hyunjin terlihat elegant. Belum lagi penambahan efek uap yang membuat Hyunjin juga terlihat misterius dan memesona.

Selain itu pada menit ke 2:09 Hyunjin yang sebelumnya tidak membawa bunga mawar sekali, kemudian pada menit tersebut menggigit setangkai bunga mawar. Karena tidak terlihat ia meletakkanya dengan tangan, itu menjadi jelas jika ia mengambilnya dengan mulut saat melakukan gerakan merunduk ke lantai. Totalitas!

Clip milik Hyunjin juga secara langsung dikomentari oleh sanga penyanyi, Sam Tinnesz. Ia mengatakan rasa terima kasih telah menggunakan lagunya untuk clip Hyunjin di SKZ:PLAYER.

Jika kamu belum menontonnya, merapat yuk :

 

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.