ONEW SHINee Bagikan Kegiatan di Vlive Pertama Setelah Keluar Militer

0
0

Tepat 21 Juli 2020, Onew kembali menyapa penggemar setelah masa militernya selesai. Ia menyapa di vlive dengan siaran “On You 하게”. Secara resmi ia selesai militer pada 20 Juli, namun sejak 8 Juli dia sudah cuti akibat aturan baru terkait Covid-19.

Selama siaran, onew menanyakan kabar penggemar. Ia mengungkapkan bahwa ia baik-baik saja dan menggunakan cutinya untuk beristirahat, membaca buku, dan mendengarkan musik di rumah. Walau merasa canggung, onew mulai berterima kasih pada penggemar karena telah memberinya banyak dukungan melalui surat saat di militer. Penggemar juga memberikan dukungan saat Onew main dalam musikal militer “Shinheung Military Academy” dan “Return: The Promise of the Day.”

Ketika ditanya mengenai sisi-sisi baru pada dirinya yang ia temukan di militer, Onew pertama menjawab, “Berat badan saya bertambah”. Selain itu ia mengungkapkan bahwa dulu ia tidak suka berpikir, namun sejak di militer ia gemar berpikir dan mengobrol dengan banyak orang untuk menghilangkan kekhawatirannya. Setelah usai militer dia melakukan kegiatan bersama dengan ibunya dan mengambil foto keluarga. Hal ini sangat langka karena kegiatan sibuk onew sebagai idola sehingga moment ini sangat berharga.

Onew tidak luput membicarakan anggota SHINee. Ia mengungkapkan bahwa Minho dan Key menyesal karena tidak mendaftar bersama Onew. Mereka sadar untuk mendaftar lebih cepat agar keluar lebih cepat. Saat ini hanya Taemin yang belum melakukan pendaftaran militer.

Walau menjalani wajib militer onew mengungkapkan kerap kali mengambil pelatihan vocal. “Aku berusaha keras agar aku bisa terus bernyanyi untumu lebih lama” ungkapanya.

Onew juga membagikan hasil tes MBTI (Myer-Briggs Type Indicator) kepada penggemar “Itu ISFP, artis yang sangat ingin tahu,” katanya. Setelahnya ia membuat Dalgona coffee. Onew mengaduk selama 15 menit. Namun saat tahu bahwa harus mencampur saat dihidangkan ia menyesal “Jadi ini harus campur (susu+dalgona)? Lalu kenapa aku harus memisahkannya dan mengaduknya?” protesnya.

Sebelum berpisah di vlive hari itu, Onew memperlihatkan hadiah berupa kotak bunga dan album yang dibuat nya untuk penggemar.

Welcome back Onew! Kita tunggu karya terbarunya