NCT Dream menjadi Duta untuk World Scout Foundation

0
54

NCT DREAM didapuk menjadi Duta Global global pertama dari World Scout Foundation. Selanjutnya untuk kegiatan tersebut, NCT Dream akan merilis lagu ‘Fireflies’ pada 15 Juli 2019. Sedangkan hasil dari rekaman, selanjutnya akan disumbangkan sebagai Dana kegiatan pramuka di negara-negara berpenghasilan rendah.

Dilansir dari Newsen (11/7),lagu kolaborasi NCT DREAM dan World Scout adalah sebuah lagu pop elektrodance dengan tempo tinggi dengan terumbu gitar dan suara synth berirama. Musik tersebut tentunya akan memberikan energi semangat.

World Scout Foundation telah Didirikan pada tahun 1969 untuk mendukung kegiatan kepanduan di seluruh dunia. Dikutip dari newsen, Direktur Pelaksana Yayasan, Jon Geoghegan, berkata
“Musik adalah bahasa yang melampaui budaya dan kepercayaan, NCT DREAM diharapkan dapat menyampaikan pesan perdamaian dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia”

NCT DREAM dikenal sebagai TIME’s 25 Most Influential Teens 2018 di majalah United States Times sebagai satu-satunya penyanyi Asia yang terpilih sebagai juara remaja global dengan usia member di bawah 20 tahun.

Sebelumnya NCT Dream juga telah memberikan pengaruh positif dan semangat dengan menjadi pengisi lagu utama FIFA U-20 World Cup Korea 2017 dengan lagu Trigger the Fever.