NCT Channel Unggah It’s Awkward But It’s Ok Doyoung dan Renjun

0
0

NCT merupakan salah satu grup idola yang aktif di dunia YouTube. Mereka memiliki channel YouTube diantaranya NCT Daily, Music, dan Dance. NCT termasuk aktif memberikan video terbaru yang diunggah dalam channel tersebut. Kali ini NCT Daily mengunggah konten terbaru berjudul “It’s Awkward, But It’s OK”.

Konten terbaru ini bertujuan mendekatkan anggota NCT yang “canggung” satu sama lain. Pada episode pertama, Doyoung dan Renjun menjadi anggota yang akan dibuat menjadi lebih dekat. Mark dan Haechan bertugas menjadi MC sekaligus menggerakkan para avatar, tidak lain tidak bukan adalah Doyoung dan Renjun.

Haechan dan Mark memberikan arahan kepada Doyoung dan Renjun sepanjang episode. Namun ada kalanya Doyoung dan Renjun mengungkapkan pendapat mereka sendiri.

Pada episode ini mereka melakukan percakapan sekaligus misi. Mereka saling memperkenalkan diri, menebak pertanyaan satu sama lain, dan mengungkapkan bagaimana mereka terlihat tidak dekat. Doyoung bahkan mengatakan jika dia tidak mengetahui ID Kkatalk Renjun. Mereka mengaku canggung satu sama lain.

Melalui video ini mereka juga melakukan duet lagu ikonik Renjun. Saat menghilangkan kecanggungan, Haechan dan Mark memberikan punch line yang unik bagi Doyoung dan Renjun. Renjun mendapat punchline “Aing” , sedang Doyoung mendapat “Oing”

Jika kamu belum melihatnya, check video di bawah ini https://youtu.be/rfx06LFoCgU