Lahir sebagai idol atau artis korea tentu menyebabkan penampilan adalah segalanya. Bagi idol korea rambut yang merupakan mahkota nya tentu perlu dijaga keindahannya. Berikut beberapa model rambut yang dapat kamu tiru :

1. BOB CUT
Hasil gambar untuk yeri
Model rambut ini sedang tren di kalangan Idol muda korea Selatan. Potongan rambut ini memberikan kesan energik dan ceria. Siasat untuk memberikan rambut efek bervolume dapat dilakukan untuk menyebabkan model rambutnya lebih menarik. Idol yang menggunakan model rambut ini adalah Yeri dan Joy Red Velvet.

2. Top Bun
Hasil gambar untuk idol korea rambut Top Bun

Model rambut ini memberikan kesan manis dan akan membuat wajah menjadi ramping. Selain itu wajah akan terlihat lebih panjang. Dengan mengikat rambut keatas dengan tidak kencang, beberapa rambut akan terurai jatuh. Hal ini akan memberikan efek manis dan menggemaskan. Idol sering menggunakannya dibeberapa variety yang diikutinya. Dahyun salah satu idol yang pernah menggunakan gaya rambut ini.

3. Rambut Panjang
Hasil gambar untuk idol korea rambut rambut panjang seolhyun

Rambut panjang menjadi ciri alami model rambut artia korea. Banyak yang masih mempertahankan model rambut ini. Kesan alami dan feminim dapat terpancar dari wajah dengan menggunakan model rambut tersebut. Salah satu artis yang menggunakan model rambut ini adalah Seolhyun AOA.

4. Two-toned
Hasil gambar untuk red velvet girlband two toned

Seperti namanya, model rambut ini adalah perpaduan dua warna. Rambut akan diberikan dua layer warna yang berbeda. Biasanya pada bagian bawah, rambut akan diberikan warna yang lebih terang seperti pink, hijau, dan biru. Sedangkan bagian atas akan diberikan warna coklat atau hitam. Model rambut ini memberikan kesan fancy dan SWAG. Idol yang pernah memakai model rambut ini adalah Red Velvet pada debut pertama mereka dengan lagu Happiness.

Sudah menentukan ingin mencoba gaya rambut yang mana hvibers?