Hallyuvibe!
Mnet TMI News: Gedung YG Entertainment Peringkat Pertama Perkiraan Harga Pasar Tertinggi

Mnet TMI News: Gedung YG Entertainment Urutan Pertama Perkiraan Harga Pasar Tertinggi

Melalui tayangan terbaru Mnet TMI News (9/6), mengungkapkan peringkat harga pasar untuk 14 gedung entertainment Korea 2021. MC Hyun Mo dan Doyeon ditemani oleh CNBLUE Jung Shin dan N.Flying Kim Jaehyun mengungkapkan kekagumannya melalui berbagai ekspresi setelah mengetahui harga pasar tiap gedung entertainment.

Lirik Lagu Joy Red Velvet feat Paul Kim – If Only [English +Terjemahan]

FNC ENTERTAINMENT sebagai agensi yang menaungi CNBLUE dan N.Flying sendiri menempati urutan ke 7, dengan perkiraan harga pasar saat ini sekitar 20 miliar won. Disebutkan bahwa FNC mengikuti 3 agensi besar dengan terdaftar di KOSDAQ (Automated Quotation Dealer Sekuritas Korea), dewan perdagangan Korea Exchange (KRX).

Dari 14 agensi, Gedung YG Entertainment dipilih menjadi urutan pertama sebagai pemilik harga pasar Tertinggi. Disebutkan bahwa gedung YG Entertainment memiliki harga sekitar 180 miliar won. Di dalam gedung YG senior terdapat berbagai Fasilitas untuk artis seperti ruang latihan, kantin, produksi lagu. Bahkan gedung tersebut juga digunakan dalam pembuatan film. Gedung YG juga menggunakan PANEL SURYA sebgaia sumber energi.

Peringkat kedua adalah SM Entertainment. Perkiraan harga pasar untuk gedung saat ini sekitar 50 miliar won. SM Entertainment sendiri memiliki 3 gedung dan 1 gedung yang sedang dalam proses pembangunan. Gedung pertama untuk kantor, kafe, ruang latihan, gedung kedua untuk studio rekaman dan kebanyakan digunakan oleh SM C & C, dan gedung ketiga untuk Lee Soo Man dan artis SM.

Urutan ketiga adalah Rain Company. Gedung entertainment ini diperkirakan memiliki harga pasar sekitar 46,8 miliar won. Rain Entertainment sendiri menaungi 3 artis yaitu Rain, OH Yeju, dan Ciipher. Di dalam gedung juga terdapat berbagai Fasilitas bagi para artis seperti kantor keagenan, kafe, salon kecantikan, restoran, galeri, dll.

Berikut merupakan urutan 1-14 gedung entertainment dari yang memiliki harga pasar tertinggi.
1. YG Ent
2. SM Ent
3. Rain Company
4. JYP Ent
5. HQ Ent
6. RBW Ent
7. FNC Ent
8. DSP Media
9. PNation Ent
10. Hybe
11. Brave Ent
12. BH Ent
13. Yesim Ent
14. Konnect Ent

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.