Hallyuvibe!

Min Kyung Hoon dan Kim Heechul Rilis Station Season 2 Falling Blossoms

Kedua anggota muda dari Knowing Brothers atau Ask Us Anything , BUZZ’s Min Kyung Hoon dan Super Junior’s Kim Heechul kembali melakukan Kolaborasi. Kali ini mereka rilis lagu Falling Blossoms sebagai project STATION Season 2. Sebelumnya mereka telah melakukan STATION dengan lagu Sweet Dream.

Lagu terbaru mereka pertama kali dinyanyikan di acara Knowing Brothers (17/02). Beberapa jam kemudian MV Falling Blossoms rilis di bawah naungan CJ E&M. Tak hanya kehebatan dalam berperan di dalam MV, Heechul menunjukkan keindahan suaranya yang dapat dipadukan dengan Kyung Hoon. Acting yang hidup dan suara merdu dari keduanya menjadi kekuatan yang besar.

MV tersebut dikemas dengan cerita yang indah. Di dalam MV diceritakan bahwa Kyung Hoon dan Heechul adalah saudara kandung. Heechul merupakan anak berkebutuhan khusus yang disayangi oleh kakak dan ibunya. Suatu saat terjadi kesalahan karena ketidaktahuan Heechul. Musuh Kyung Hoon malah menyerang Heechul dan mengakhiri hidup nya. Kyung Hoon terlambat datang untuk menyelamatkan Heechul. Sungguh miris dan menyentuh!

Walaupun sekarang berada di bawah naungan CJ E&M, tentunya kita tetap mengharapkan kesuksesan lagu ini layaknya lagu Sweet Dream yang rilis 2016 silam di bawah naungan SM Entertaiment.

tachan

Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡
Suka nyambungin moment bias

Add comment

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.