Menu Lengkap yang Ditawarkan Dunia Stray Kids di MV God’s Menu

0
59

Stray Kids kembali menyapa penggemar melalui album terbaru Go Live yang rilis 17 Juni 2020 ini. Sebelumnya mereka menampilkan unggahan cooking video yang menggambarkan Stray Kids sebagai seorang Koki. Penggemar menantikan MV tersebut dan ternyata memang tidak mengecewakan. Sehebat itu apalagi transisi dan konsep setiap sceennya.

Melihat Konsep yang Stray Kids bawakan dalam MV God’s Menu kita akan menemukan Koki, peneliti, montir, dan pembalap. Mari awali dengan Changbin yang menyapa “Welcome, choose what you want in this store”. Dengan kalimat ini kita siap diajak berkeliling di sebuah toko. Toko di sini kita ibaratkan sebagai dunia Stray Kids.

Dunia yang pertama adalah restoran. Mereka mengibaratkan diri mereka Koki yang membuat menu makanan lengkap. Menu makanan yang lengkap yang mampu memanjakan lidah para pelanggan. Dari mulai pedas, asam, dan manis. Bahkan kita sebagai pelanggan punya kesempatan menambah rasa agar lebih enak untuk dinikmati. Stray Kids memiliki warna tersendiri dalam musiknya yang membuat mereka mudah diterima di berbagai kalangan. Sehingga kalian mampu memilih makanan apa saja karena Stray Kids adalah paket lengkap.

Dunia kedua adalah arena balap. Kenapa tiba-tiba arena balap? Menurut penulis arena balap diibaratkan bahwa Stray Kids mampu melaju dengan cara dan jalannya sendiri. Seperti pembalap ia akan tetap pada jalur untuk menuju garis finish dengan melimpahkan kemampuannya.

“we just keep making new thing”

Kita tahu bahwa Stray Kids Kerap kali menulis dan mengcompose karya mereka sendiri. Mereka selalu berusaha menciptakan karya-karya baru. Tanpa meniru dan ditiru orang lain.

Menjadi pembalap, Stray Kids juga memastikan meraih tujuan dengan kecepatan, perlambatan, teknik pembalap, dan tahu kapan mereka mengganti ban/mesin mobil. Mereka tahu bagaimana bersaing di arena balap dunia industri musik.

Dunia terakhir yang diusung adalah peneliti dan juga montir. Kedua hal ini cocok dijadikan sebagai satu kesatuan yang memiliki tujuan yang sama yaitu membuat Stray Kids melangkah dengan dukungan.

“Cooking like a chef I’m 5 star Michelin”

Sebagai seorang koki kita perlu kemampuan bintang 5 dan mampu meneliti makanan. Tahu bagaimana makanan itu bisa enak, aman, atau menarik. Begitu pun seorang pembalap butuh montir untuk memastikan mobil maksimal untuk digunakan. Pendukung-pendukung seperti ini diperlukan untuk kesuksesan Stray Kids. Stray Kids dapat menjadi pendukung mereka sendiri, namun penggemar harus ikut di dalamnya.

Selain dunia yang ditawarkan Stray Kids, mereka menampilkan koreografi yang apik. Sesuai dengan baaimana seorang Koki yang memotong bahan makanan, memasak, serta seorang pembalap yang bersemangat di arena balap.

Begitulah sedikit review MV Stray Kids God’s Menu. Siapa yang belum nonton MV Stray Kids – God’s Menu? Lebih baik segera menontonnya, dijamim tidak menyesal.

Jangan lupa dengarkan lagu lainnya!