28.9 C
Jakarta
Jumat, Maret 5, 2021

Buy now

Mengenal Hwesik, Acara Kumpul Korea Selatan

Sepertinya semua Hvibers tahu kalau di korea Selatan sering sekali kita temukan sekelompok orang akan nongkrong bersama. Hwesik adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan sekelompok orang makan bersama setelah ada pertemuan. Mereka akan memesan satu set makanan lengkap dengan minuman.

Layaknya di drama korea yang kalian tonton Hvibers, orang-orang kantor setelah kumpul pasti akan mampir untuk makan bersama. Kebiasaan ini ditujukan untuk membangun hubungan sosial yang lebih baik. Melalui Hwesik, diharapkan orang-orang yang berkumpul semakin dekat.

Pada kegiatan ini, pasti ada kegiatan untuk minum-minum. Biasanya yang tersedia adalah bir dan soju. Istilah yang digunakan untuk kegiatan ini adalah Makgeolri. Untuk minum-minum juga memiliki etika. Saat menerima atau menuangkan minuman, tangan yang lepas dari gelas atau botol wajib untuk menopang botol atau gelas tersebut. Saat meminumpun wajib untuk tidak menghadap yangenberi minum.

Bagi kamu yang tidak bisa minum alkohol, wajib untuk sebelumnya memberikan pengertian. Selain itu usahakan untuk hanya mencium Aroma satu gelas bir/soju dan baru meletakkannya di meja.

tachan
Tukang scroll twitter buat fangirlan ♡

Related Articles

Stay Connected

21,617FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles