Ji sung meraih penghargaan Daesang / Grand Prize dalam SBS Drama Award 2017 karena perannya dalam drama Innocent Defendant. Istri Ji Sung, Lee Bo Young juga hadir dan menjadi MC bersama dengan Shin Dong Yup. Lee Bo Young menuturkan bahwa ini akhir tahun pertama kalinya yang ia lewati bersama suaminya, Ji Sung. Karena biasanya salah satu dari mereka harus pergi sendiri menghadiri acara awards atau berada pada acara yang berbeda.

Dalam pidato penghargaannya, Jisung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang putri dan istrinya.

“ Aku mau berterima kasih kepada putriku, Ji Yoo dan istriku tercinta Lee Bo Young. Saat aku bukan suami yang baik, kamu memperlakukanku dan membuatku jadi baik. Terima kasih”

Shin Dong Yup meminta Ji Sung memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri dan tidak perlu merasa sungkan karena mereka merupakan pasangan yang telah menikah. Menanggapi permintaan Shin Dong Yup, Ji Sung memeluk dan mencium pipi sang istri, Lee Bo young.

“ beberapa saat lalu, aku merasakan betapa Ia mencintai suaminya. Saat namamu disebutkan, Bo young tampak terharu dan matanya berkaca-kaca, dia bahkan lebih gemetar daripada saat menerima anugerahnya dan terus melihat ke arahmu. Dia tadi memberitahuku bahwa setelah kalian punya putri, kamu menjadi berhenti merokok dan minum minuman keras. Dan itu adalah kesetiaan bagi keluargamu. Lee Bo young, kenapa kamu tidak memberinya selamat?” ungkap Shin Dong Yup

“ Selamat, kamu telah bekerja keras dan aku bangga sekali padamu” tutur Lee Bo Young

Pada acara SBS Drama Award 2017 ini juga Lee Bo Young meraih award Top Excellent Actress dalam drama series Senin-Selasa melalui drama Whisper yang bertemakan hukum.