Untuk episode yang ditayangkan 8 April lalu, para pemeran “Master in the House” melakukan perjalanan pertama mereka ke luar negeri, yaitu ke Vietnam untuk bertemu dengan tuan ketujuh mereka. Untuk pertama kalinya mereka melakukan perjalanan ke Vietnam, dan mereka ingin menguji siapa yang paling populer diantara member All the butlers.

Saat bersiap menuju penerbangan ke bandara Hanoi Vietnam, Yang Se Hyung mengatakan bahwa komedi korea sangat populer di vietnam, dan Ia sangat dikenal oleh penggemar Vietnam.

“aku cukup populer di Vietnam. Terkadang aku mendapat komentar dalam bahasa Vietnam di medsosku. Maka jika itu benar aku butuh empat pengawal saat turun dari pesawat” ungkap Se hyung yang sontan membuat member lain tertawa terbahak-bahak.

“kita akan tahu saat kita tiba di sana” kata sungjae

Se hyung mengatakan bahwa kemungkinan member yang paling populer adalah Sungjae, Sang hyun, Se hyung dan yang menduduki posisi terakhir adalah Lee seung gi. Tak terima menjadi posisi terakhir, Seung gi menantang Se hyung untuk melihat siapa diantara keduanya yang paling dikenali oleh penggemar di bandara.

Di bandara, para anggota dapat mendengar teriakan penggemar yang menunggu mereka. Mereka keluar dengan bersemangat untuk melihat siapa yang paling populer di Vietnam. Tak lain adalah  Yook Sungjae, Ia dikelilingi oleh penggemar dalam waktu singkat. Para penggemar memadati Sungjae untuk memberi Sungjae hadiah, bahkan ada pula yang memberikan topi khas Vietnam yang langsung memakaikannya di kepala Sungjae.

Lee Sang Yoon yang melihat Sungjae Ia berkata, “Popularitas Yook Sungjae bukan lelucon.” Aktor ini juga memiliki beberapa penggemar yang menunggunya dan dia berterima kasih kepada mereka atas hadiah yang diberikan.

Lee Seung Gi juga diikuti oleh penggemar sebanyak Sungjae dan menerima bunga dari penggemar yang menyambutnya ke negara itu. Ketika Se hyung sedang berjabat tangan dengan beberapa penggemarnya, Ia tertinggal di belakang penggemar Lee Seung gi, Ia berusaha untuk mengikuti anggotanya. Di belakang Lee Seung Gi, Yang Se Hyung berteriak, “Aku bersama mereka!”

Seorang pengawal bandara bahkan mencoba menarik Yang Se Hyung dari cengkaraman tangannya di leher Lee Seung Gi, karena mengira dia sebagai penggemar. Karena mengetahui Yang Se hyung yang masih tertinggal dibelakang, Aktor ini mengatakan kepada seorang anggota staf, “Jaga Yang Se Hyung”. Yang se hyung masih berteriak, “aku temannya! Ajak aku juga!”

Dengan banyaknya penggemar yang memadati member, membuat mereka sulit untuk naik ke ke dalam mobil. Setelah melewati kerumunan, Yang Se Hyung akan naik bus ketika penjaga keamanan menghalangi jalannya sekali lagi. Dia akhirnya bisa naik dan bersatu kembali dengan anggotanya. Yang Se Hyung menyatakan kesedihan karena tidak diakui oleh orang-orang Vietnam di bandara. Dia berkata, “Seorang pria bahkan menarikku keluar” dan “aku berharap ibuku tidak menonton bagian ini.”