Seventeen menjadi grup idol yang mendambakan Super Junior. Kita bisa menemukan di berbagai acara bahwa mereka sering menyebutkan Super Junior adalah idol grup yang sangat mereka hormati.

Background Seventeen dengan banyak member, 13 orang, memiliki perasaan yang sama dengan Super Junior. Selain itu mereka pernah menjadi DJ di Sukira bersama dan bertemu di program TV lain. Oleh karena itu setiap member dari kedua grup ini sudah saling dekat dan mengenal.

Beberapa member Seventeen bahkan sering mendatangi Super Show. Namun pada hari pertama Super Show 8 mereka tidak bisa datang karena terdapat jadwal di Jepang. Alhasil mereka mengirimkan karangan bunga.

Terdapat 13 karangan bunga dari setiap member. Setelah ditelusur, selain nama member Seventeen terdapat kata yang jika digabungkan secara berurutan memiliki pesan manis.

“슈주 형들 콘서트 초 대박나세요 ♥ ”
Suju Hyungdeul have a big concert ♥

Yesung mengupload nya di storiy dan mengucapkan terima kasih pada Seventeen. Beberapa ELF juga mengucapkan terima kasih pada ke tulisan Seventeen yang selalu mendukung Super Junior.