Lucunya Interaksi Eunhyuk Super Junior dan Wendy Red Velvet di Suju Return 3

0
45

Super Junior kembali akan menyapa penggemar dengan album ke 9 mereka. Seperti pada comeback sebelumnya, mereka meRilis Suju Return yang menceritakan kehidupan member untuk mempersiapkan comeback. Sejauh ini Suju Return 3 telah mencapai episode 32.

Episode yang mengocok perut adalah episode terbaru mengenai member berperan menjadi menejer member lainnya. Eunhyuk berkesempatan menjadi menejer Shindong. Eunhyuk harus mempersiapkan kebutuhan Shindong, salah satunya akan melakukan filming dengan member Red Velvet, Wendy.

Sebelum mulai, Eunhyuk tidak sengaja bertemu dengan Wendy. Awalnya dia bertingkah layaknya seorang senior, namun saat sadar dia adalah menejer Shindong pada hari itu, dia kemudian merubah sikapnya.

Eunhyuk menjadi lebih sopan. Lucunya, Wendy merasa aneh karena Eunhyuk senior dia dalam dunia entertain. Mereka saling membalas sapaan dengan menunduk lebih rendah satu sama lain.

Episode tersebut dimonitor oleh member suju lainnya. Mereka memuji Wendy yang baik, melainkan Eunhyuk mendapatkan jokes member lainnya karena bertingkah tidak natural.