Lee Seung Gi Jadi MC Di Ajang Pencarian Bakat ‘Produce 48’

0
525

Rabu (18/04), Lee Seung Gi dikonfirmasi sebagai MC di ajang pencarian bakat besutan Mnet, Produce 48.

Hook Entertainment, selaku agensi yang menaungi Lee Seung Gi mengatakan bahwa sang aktor memang terpilih menjadi MC utama di Produce 48. Lee Seung Gi bahkan akan menjadi perwakilan producer nasional, mengikuti jejak Jang Geun Suk dan Boa.

Melansir dari Soompi.com, “ Lee Seung Gi akan melakukan rekaman pertama pada 23 April nanti,” kata Hook Entertainment kepada OSEN.

Bahkan Mnet mengkonfirmasi laporan tersebut dan mengatakan bahwa Lee Seung Gi dipilih tidak hanya karena pengalamannya sebagai penyanyi, tapi Ia juga adalah seorang seniman dan aktor dan memiliki selera humor “Lee Seung Gi tidak hanya memiliki pengalaman sebagai penyanyi, tetapi dia juga seorang seniman dan aktor yang dicintai masyarakat karena kemampuannya serta kepiawaiannya memandu sebuah acara dan Ia juga memiliki rasa humor.” kata perwakilan Mnet.

Mnet juga mengatakan bahwa Lee Seung Gi mampu menjadi mentor yang baik untuk 96 peserta yang berasal dari Korea dan Jepang.
Selain itu, vokalis FT Island Lee Hong Ki, mantan member Sistar Soyou, rapper Cheetah, Bae Yoon Jeong, May J Lee, dan Choi Young Joon dikonfirmasi akan menjadi pelatih di Produce 48.

Produce 48 merupakan proyek kolaborasi yang menggabungkan program seleksi ajang berbakat AKB 48 dan Produce 101. Peserta yang dipilih dari Korea dan Jepang ini akan membentuk sebuah grup idol. Acara ini akan disiarkan pada bulan Juni mendatang.