Lee Sang Yoon Raih Penghargaan Pria Pendatang Baru Terbaik di SBS Entertainment Awards 2018

0
103

Lee Sang Yoon meraih penghargaan sebagai Male Rookie atau Pria pendatang baru di SBS Entertainment Award 2018 yang digelar pada 28 Desember lalu.

Lee Sang Yoon yang baru pertama kali menghadiri entertainment award mengaku sangat terkejut karena sebelumnya tidak pernah terpikir olehnya untuk tampil di acara ragam.

“ini sungguh mengesankan, aku tidak pernah berpikir akan bisa tampil di acara ragam. Tapi aku berada di anugerah hiburan ini. Aku bahkan dapat award, ini sungguh luar biasa, karena aku hampir tidak pernah tampil di acara ragam, mungkin mereka memperlakukanku dengan baik” ungkap Lee Sang Yoon

Dalam pidato penghargaannya, Lee Sang Yoon mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kru All the butlers yang telah bekerja keras untuk All the butlers. “Bagi mereka yang selalu datang bekerja lebih awal dari kami dan bekerja hingga larut di tempat yang tidak terlihat. Aku ingin berterima kasih pada anggota kru kami”

Lee Sang mengaku konsep karakter yang cocok dengannya di All the butlers bukan karena Ia yang mencoba membuatnya, melainkan karena karakter dari ketiga member all the butlers lainnya yang membantu untuk menghasilkan reaksi agar bertindak dengan cara tertentu.

Hasil gambar untuk all the butlers

“Katanya konsepnya cocok denganku dan karakterku begitu tepat. Rasanya aneh. Aku tidak pernah mencoba membuat karakter. Aku tidak punya keterampilan untuk melakukannya. Aku ingin tahu apa maksudnya. Tapi banyak orang mengatakan hal yang sama padaku. Jadi aku berpikir aku memiliki konsep seperti itu. Aku menyadarinya saat syuting, bahwa aku bukan memiliki konsep tertentu, tapi itu semua berkat ketiga saudaraku yang membantuku membuat karakter dengan reaksi mereka agar bisa bertindak dengan cara tertentu. Aku menyadari hal itu di satu titik, mereka berpura-pura tidak tahu suatu sisi diriku dan bereaksi dengan semangat untuk upaya kecilku, seperti itulah aku bisa memenangi ini. Aku ingin secara khusus berterima kasih pada mereka bertiga, terima kasih”

Selamat ya Lee Sang Yoon ssi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here