Lagu dan Music Video Lee Sunhee dan Chanyeol EXO Anbu, Indah dan penuh Makna

0
56

Lee Sun Hee, penyanyi ballad senior kembali dengan mengeluarkan lagu Anbu bersama dengan Chanyeol EXO. Lagu ini ditujukan sebagai penyemangat di tengan COVID-19. Penyanyi ballad dari tahun 1984 itu menulis liriknya sendiri sedangkan bagian rap Chanyeol yang menulis.

Video clip ini terdiri dari ilustrasi berupa lukisan kegiatan dan pemandangan. Lukisan-lukisan itu terdiri dari ilustrasi keadaan sekitar yang awalnya ramai kemudian menjadi sepi. Menggambarkan keadaan sekarang sesuai dengan pandemi COVID-19.

Di tengan MV pun mereka menyelipkan video orang menggunakan bahasa isyarat. “Bagaimana kabarmu hari ini?” begitulah sepenggal lirik yang digambarkan dengan video bahasa isyarat.

Beberapa aktivitas yang sekarang masyarakat dunia lakukan juga dituangkan dalam video. Kegiatan itu berupa komunikasi jarak jauh dan kegiatan bersama keluarga di rumah.

Lagu ini sendiri berisikan semangat serta gambaran bahwa walau kita berjauhan, kita masih dekat, kuat dan selalu satu. Walau pasti ada rasa kekhawatiran, ingat bahwa selalu ada harapan. Setiap orang juga telah menjadi pahlwan dari mulai tenaga medis sebagai garda terdepan juga orang-orang yang mendukung pengurangan pandemi ini. Yakilah suatu saat akan bertemu dnegan senyum bahagia.

MV selengkapnya :