Perasaan gembira dirasakan oleh ELF di seluruh dunia. Hal ini disebabkan Kyuhyun sebagai member terakhir Super Junior yang berangkat menjalakan wajib militer telah berhasil menyelesaikan tugas. Kyuhyun selesai menjalakan wajib militer tepat pada hari Selasa kemarin (7/5). Ditemani oleh sang manager, Kyuhyun keluar dari tempat bekerjanya dan segera menyapa wartawan dan penggemar.

Walaupun kepulangannya tidak dijemput oleh member Super Junior, member memberikan ucapan selamat kepada Kyuhyun lewat akun Instagram mereka. Heechul, Yesung dan Donghae mengunggah foto bersama dengan kyuhyun, Eunhyuk mengunggah foto telur ungu khas twitter kyuhyun, dan Leeteuk mengunggah gambar member saat menampilkan pembuka lagu Superman. Setelah keluar Kyuhyun juga langsung melakukan Live di akun Instagram untuk menyapa para penggemar. Dia menjelaskan akan kembali bernyanyi dengan lebih baik. Kyuhyun juga mengunggah foto dan mengatakan akan tidur lama.

Berakhirnya Kyuhyun wamil menandai berakhirnya seluruh member Super Junior menjalankam wajib militer. Setelah penantian panjang selama 9 tahun terhitung 2010-2019, seluruh member Super Junior siap kembali dengan formasi lengkap. Sudah dipastikan juga Super Junior akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun 2019 ini. Namun belum dipastikan berapa orang yang akan tergabung.

Setelah keluar wamil, Kyuhyun siap kembali dengan album solo pada bulan Mei 2019 ini.
Selamat Kyuhyun! Selamat Super Junior! Selamat ELF!