Kwanghee Bicara Tentang Anggota Grup Idola yang Kurang dihargai dan Reuni ZE: A

0
0

Melalui siaran 29 Juli MBC “Radio Star,” Kwanghee berbicara mengenai nasihat bagi anggota grup idola dan reuni ZE:A. Dikutip dari naver, Kwanghee member grup ZE:A memberikan saran saat idola datang sebagai tamu di acara ragam. Ia lakukan itu saat menjadi pembawa acara weekly idol.

Ia menjelaskan bahwa anggota yang ‘kurang dihargai’ cenderung hanya bertepuk tangan di acara ragam. “Sangat disayangkan hanya anggota yang terkenal saja yang mendapat interview, hal ini tentunya menutup bakat anggota lain” ungkapnya.

Kwanghee menyebutkan bahwa ia memberi saran saat kamera dimatikan, ia bicara bahwa jangan hanya bertepuk tangan, anggota grup idola harus bisa mencari peluang untuk mengungkapkan komentar.

Dikatakan bahwa ZE: A “Aftermath,” yang dirilis pada 2012 saat ini kembali viral. MC bertanya tentang hal ini kepada Kwanghee.
“Tepat! Orang-orang agak aneh. Di masa lalu, mereka tidak akan mengawasi kami walau kami memohon. Sekarang mereka meminta kami untuk berkumpul bersama” keluhnya.

ZE: A sendiri merilis lagu terakhir pada bulan September 2015. Setelahnya para anggota pindah ke berbagai agency, wajib militer, dan fokus pada kegiatan solo. Secara resmi mereka belum dibubarkan.