Presented by
Home K-Pop Keseruan Konser Online Gratis SM Entertainment Bertajuk SMTOWN LIVE Culture Humanity...

Keseruan Konser Online Gratis SM Entertainment Bertajuk SMTOWN LIVE Culture Humanity : Be Kind, Be Honest, and Be the Love

0
21
SMTOWN LIVE Culture Humanity © SM Entertainment
SMTOWN LIVE Culture Humanity © SM Entertainment
Presented by
Presented by

SM Entertainment kembali memberikan Kejutan bagi para penggemar. Setelah mengisi masa pandemi dengan berbagai konser melalui Beyond Live, kini di awal tahun (1/1) SM ENTERTAINMENT menyelenggarakan konser gratis ‘SMTOWN LIVE Culture Humanity’. Konser ini disiarkan ke seluruh dunia melalui berbagai platform seperti Naver V LIVE, YouTube, Twitter, Facebook, TikTok, dan Kntv pukul 1 PM KST.

Lee Soo-man membuka konser tersebut dengan pidatonya “Musik tidak memiliki hambatan. Tanpa bahasa, kita dapat berkomunikasi, dan itu adalah penghiburan dan penyembuhan yang luar biasa bagi satu sama lain dan satu sama lain. SM dan saya mencoba menyediakan musik seperti itu untuk Anda.” Soo Man juga menjelaskan tentang konsep CT (Culture Technology) bukan hanya Ekspansi, Kreasi dan Pengembangan namun juga memiliki fondasi ‘kemanusiaan’. SM mengajak untuk menerapkan “Be Kind, Be Humble, Be the Love”.

SMTOWN LIVE Culture Humanity © SM Entertainment
SMTOWN LIVE Culture Humanity © SM Entertainment

SM dan JYP Entertainment Dirikan “Beyond Live Corporation”

Setelahnya muncul berbagai penampilan individu, grup dan kolaborasi diantaranya NCT DREAM – Ridin, WayV – Take Off dan Turn Back Time, NCT 127 – Punch dan kick It, Red Velvet – Bad Boy dan Peek-A-Boo, Kai – Mmmh dan Reason, Taemin – Criminal dan Idea, Super Junior D&E – Growing Pains, Super Junior KRY – When We Were Us, SuperM – 100, Baekhyun – Unvillage (feat mark) dan Candy, Kangta – Cough Syrup, GINJO feat Ten & Xiaojun – The Riot, Raiden feat Winter Aespa – Yours, Imlay feat Yangyang – Asteroid, Espa – Black Mamba, NCT DREAM – DE Javu, NCT U – Make a Wish, work it, 90’s Love dan from home, Red Velvet – Psycho, SuperM – One (Monster & Infinity) dan Better Days, Taeyeon – Four Seasons, Happy dan What Do I Call You, Super Junior – SUPER CLAP, Burn the Floor, dan 2YA2YAO!, serta TVXQ – The Chance of Love, Dream dam Keep Your Head Down.

SM dan JYP Entertainment Dirikan “Beyond Live Corporation”

Layaknya beyond live sebelumnya, SM kembali menggunakan efek AR (augmented reality) yang maksimal seperti pesawat pada penampilan WayV Take Off atau rerumputan pada penampilan Suju KRY. Banyak Kejutan juga terjadi dalam penampilan, seperti Winter yang berkolaborasi dengan Raiden dan kemunculan informasi comeback SHINee 2021 ‘SHINee is back’, dan kembalinya Wendy bersama anggota Red Velvet setelah cidera yang dialaminya.

SMTOWN LIVE Culture Humanity © SM Entertainment
SMTOWN LIVE Culture Humanity © SM Entertainment

Beberapa artis melakukan Ment seperti biasa. Yunho berkata dalam Ment nya,“Ada saat-saat biasa yang saya tidak tahu dengan baik ketika saya rasa ternyata berharga dan penuh kasih. Di tahun 2021, saya tidak melupakan betapa berharganya hal yang biasa-biasa saja yang saya pelajari tahun lalu, dan saya merasa bahwa saya harus bekerja lebih keras sambil bersyukur untuk setiap momen. ”

Seperti biasa akhir konser SMTOWN mereka akan menyanyikan lagu bersama. Seluruh artis SM menyanyikan Hope dengan keceriaan. Semua terlihat fresh dengan balutan busana putih, serta kolaborasi suara yang baru. Kyuhyun – Taeil, Joy – Taeyeon, Karina – Shindong, Irene – Leeteuk, Seulgi – Wendy, hingga Baekhyun – Doyoung.

Tonton di sini : 

Setelahnya DJ di bawah Scream Records, Raiden, Ginjo, dan Imlay menyajikan penampilan EDM dari lagu hit SMTOWN. Tercatat 35.83 juta streaming di 186 negara untuk konser tersebut.

Penampilan megah, online dan gratis ini tentunya menjadi portofolio baik untuk kelangsungan industri musik SM.

Sumber : (1)

Presented by

NO COMMENTS