Keonhee ONEUS Nyanyikan At Gwanghwamun di Run.Wav

0
57

ONEUS menjadi bintang tamu dalam episode Run.Wav yang tayang di 29 Juni kemarin. Bersama dengan WJSN dan WikiMeki, ONEUS akan bercerita tentang musik untuk MC Run.Wav, Kyuhyun Super Junior.

Saat waktu interview ONEUS, Keonhee duduk di sebelah Kyuhyun berkesempatan bernyanyi di hadapan Kyuhyun. Dia memilih untuk menyanyikan At Gwanghwamun. Keonhee yang memiliki suara indah, membuat Kyuhyun dan lainnya larut dalam alunan musik. Namun karena grogi, Keonhee terbata-bata dalam beberapa lirik. Kyuhyun yang menyadari itu membantunya dengan berbisik lirik selanjutnya.

Setelah selesai menyanyikannya, Kyuhyun langsung mendatangi Keonhee dan memeluknya swbgaia ucapan Terima kasih. Keonhee langsung berteriak ‘Terima Kasih’ dan bahagia menerima pelukan. Hal itu terlihat dari ekspresinya. Selain Keonhee terbata-bata karena grogi, dia melakukan hal aneh dengan tak sengaja membenturkan mic ke mulutnya saat akan menunduk untuk berterima kasih lagi. Sontak dia terjatuh dan malu.

Member ONEUS dan Kyuhyun langsung membantunya. Kyuhyun mencairkan Suasana dengan menyebut bahwa itu adalah Aegyeo dari Keonhee.